Lexus Gandeng Adidas Hadirkan Lexus RX 500h Edisi Wakanda

oleh -62.579 views
Lexus Gandeng Adidas Hadirkan Lexus RX 500h
Foto: Lexus RX 500h edisi khusus dengan tema 'Vibe-Branium' yang terinspirasi dari film Black Panther: Wakanda Forever.

Jakarta | Realitas – Lexus menggandeng brand sepatu ternama, Adidas untuk menghadirkan Lexus RX 500h edisi khusus dengan tema ‘Vibe-Branium’ yang terinspirasi dari film Black Panther: Wakanda Forever.

Disitat dari Carscoops, Lexus RX500h edisi spesial itu terlihat garang berkat kombinasi warna yang kontras.

Sementara perumusan desain interior dan eksteriornya dikerjakan Adidas School of Experiental Education in Design (SEED) sebagai jawaban dari banyaknya pertanyaan mengenai tim atletik Wakanda.

“Bagaimana jika Wakanda punya tim nasional atletik? Lexus RX 500h merupakan kendaraan sempurna untuk proyek ini,” tulis perwakilan Lexus, Rabu, (16/11/2022).

Pada bagian luar, kendaraan tersebut hadir dengan nuansa ungu yang banyak muncul di film Wakanda Forever. Pada bagian kap mesin, terhias pola berlian yang mengambil desain dari kalung cakar Black Panther.

Nuansa Wakanda Forever pada Lexus RX 500h edisi spesial itu juga terlihat melalui stiker besar dan kontras yang terpasang di dekat pintu depan. Sementara di sejumlah bagian terdapat alfabet fiksi Wakanda yang entah apa artinya.

Creative Lead Lexus International, Sabina Charfauros-Redmon mengaku, mobil hasil kolaborasi Lexus dan Adidas tersebut membuat pihaknya puas sekaligus bahagia.

Sayangnya, tak disebutkan secara pasti, apakah kendaraan itu akan dijual secara massal atau tidak.

“Kami melihat ini merupakan momen spesial ketika kreator muda diberi kesempatan untuk mengembangkan kreativitas mereka di luar pemahaman mereka sendiri. Lexus percaya pada narasi ini dan semangat untuk menjadi bagian dari proses ini,” kata Sabina. (*)

sumber: detik