Prediksi Hammarby vs Varbergs, Allsvenskan 11 Oktober 2022

oleh -168.579 views
Hammarby vs Varbergs

REALITAS – Prediksi Hammarby vs Varbergs, Hammarby IF akan menghadapi lawan tamu Varbergs BoIS di Tele2 Arena dalam pertemuan Allsvenskan pada hari Senin.

Hammarby IF akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Allsvenskan melawan Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Malmö FF mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Hammarby IF asuhan Martí Cifuentes telah mencetak gol sebanyak 6 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Pada pertandingan sebelumnya, Varbergs BoIS bermain imbang 1-1 di pertandingan Allsvenskan dengan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS memiliki 41% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Varbergs BoIS adalah Filip Bohman (36′). Di sisi lain, BK Häcken membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ibrahim Sadiq (49′) mencetak gol untuk BK Häcken.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para bek Varbergs BoIS telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 8. Terlepas dari hasil sejarah, masih harus dilihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Varbergs BoIS belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa kencan head-to-head terbaru mereka menunjukkan kembali ke 24/02/2020 kami bahwa Hammarby IF telah memenangkan 5 dari game ini dan Varbergs BoIS 1, dengan jumlah seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari ke-15 pada 25/7/2022 yang berakhir dengan skor Varbergs BoIS 0-3 Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS berhasil menguasai 41% dan 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Hammarby IF memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gustav Ludwigson (16′, 20′) dan Nahir Besara (65′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammed Al-Hakim.

Kemungkinan besar, Bajen akan memulai dengan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini dengan Oliver Dovin, Shaquille Pinas, Mads Fenger, Edvin Kurtulus, Mohanad Jeahze, Nahir Besara, Loret Sadiku, Darijan Bojanic, Gustav Ludwigson, Veton Berisha dan Joel Nilsson.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Varbergs BoIS Joakim Persson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Varbergs BoIS kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-4-1-1 dengan starting lineup Fredrik Andersson, André Boman, Joakim Lindner, Tobias Carlsson, Anton Liljenbäck, Filip Bohman, Luke Le Roux, Ismet Lushaku, Alexander Johansson, Filipe Sisse dan Robin Simovic.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Varbergs BoIS memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Hammarby IF ini, meskipun itu secara realistis tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Hammarby IF di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Hammarby vs Varbergs: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber