Prediksi Dnipro-1 vs Vaduz, Liga Konferensi 6 Oktober 2022

oleh -211.579 views
Dnipro-1 vs Vaduz

REALITAS – Prediksi Dnipro-1 vs Vaduz, Klub Ukraina Dnipro-1, yang mengawali musim liga mereka dengan tak terkalahkan dan awal yang baik untuk kampanye Liga Konferensi Eropa ini, menjamu Vaduz di Kosicka Futbalova Arena di Slovakia pada Kamis.

Lawan mereka Vaduz, yang bermain di divisi kedua liga Swiss karena Liechtenstein tidak memiliki liga nasionalnya sendiri, belum pernah memenangkan pertandingan liga atau pertandingan Liga Konferensi musim ini.

Dnipro telah memenangkan keempat pertandingan liga mereka sejauh musim ini, termasuk kemenangan 3-0 atas Lviv pada hari Sabtu, ketika Oleksiy Hutsulyak mencetak dua gol pertamanya musim ini untuk membimbing mereka meraih kemenangan yang nyaman.

Setelah kalah tipis dari AZ Alkmaar dalam pertandingan Liga Konferensi pertama mereka, tiga gol babak pertama dalam pertandingan kedua mereka melawan Apollon, dengan dua gol dicetak oleh Artem Dovbyk, memastikan kemenangan 3-1, membuat Dnipro berada di urutan kedua dalam grup mereka.

Dovbyk melanjutkan bentuk skornya yang bagus dari kampanye liga sebelumnya, yang dihentikan lebih awal karena invasi Rusia ke Ukraina, di mana ia mencetak 14 gol dalam 17 pertandingan. Musim ini dia telah mencetak dua gol di liga, dua kali di Liga Konferensi dan dia mencetak dua gol untuk Ukraina di jeda internasional melawan Armenia.

Secara defensif, Dnipro juga diharapkan kuat, karena mereka belum kebobolan dalam kampanye liga mereka sejauh ini, bahkan dengan pertahanan yang belum diselesaikan, dengan penjaga gawang dan satu bek, Eduard Sarapii, menjadi satu-satunya dua pemain yang bermain setiap hari. menit sejauh ini.

Pertandingan back-to-back melawan tim Vaduz yang sedang berjuang memberikan peluang besar bagi tim Ukraina untuk mencoba dan mengamankan tempat kedua dalam grup di belakang AZ Alkmaar dan berada dalam posisi yang kuat untuk lolos ke babak playoff melawan tim peringkat ketiga Liga Europa .

Meskipun kampanye liga mereka sejauh ini mengecewakan bagi Vaduz, kisah Eropa mereka adalah salah satu kemenangan, karena mereka menjadi tim pertama dari Liechtenstein yang mencapai babak grup kompetisi klub UEFA.

Melewati tiga pertandingan kualifikasi dua leg untuk mencapai babak penyisihan grup sudah merupakan pencapaian besar bagi klub dan mereka meraih satu poin di pertandingan pertama mereka di grup juga dengan hasil imbang melawan Apollon, sebelum mencari tahu tentang level yang lebih tinggi dari Eropa sepakbola dengan kekalahan 4-1 dari AZ Alkmaar.

Tunahan Cicek mencetak tiga gol dalam kualifikasi Europa Liga Konferensi, termasuk gol melawan Rapid Wien, yang memastikan kemenangan mereka dan oleh karena itu kualifikasi bersejarah mereka untuk babak grup. Sang penyerang akan berusaha untuk membuat dampak pada kompetisi, setelah memberikan assist ke gawang satu-satunya gol mereka di turnamen yang sebenarnya, yang merupakan gol penyeimbang melawan tim Belanda.

Vaduz akan mencari untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman Eropa pertama mereka yang tepat dan memastikan bahwa jika mereka kembali musim depan, mereka akan tahu apa yang perlu mereka persiapkan dan juga menggunakan momentum potensial yang diperoleh di Liga Konferensi untuk memulai kampanye liga mereka. .

Gelandang Dnipro Domingo Blanco dapat membuat penampilan pertamanya di Liga Konferensi Eropa musim ini setelah kembali ke skuad melawan Lviv di pertandingan terakhir mereka.

Jika Dnipro berbaris dengan lini tengah tiga orang, kemungkinan dia akan bergabung dengan Hutsulyak dan Ruslan Babenko, meskipun mereka telah menggunakan 4-3-3 dan 4-2-3-1 dalam kompetisi sejauh ini. bentuk lini tengah akan menarik untuk dilihat.

Busanello juga diharapkan menjadi bek kiri pada hari Kamis, meskipun ia ditinggalkan di bangku cadangan akhir pekan lalu, karena ia memulai kedua pertandingan Liga Konferensi sejauh ini.

Kiper Benjamin Buchel akan diskors untuk Vaduz setelah mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya melawan AZ Alkmaar dan kemungkinan akan digantikan oleh Gabriel Foser.

Vaduz akan diharapkan untuk berbaris dalam formasi tiga-belakang dengan Cicek dan Franklin Sasere memimpin baris.(*)

Prediksi Pemain Dnipro-1 vs Vaduz

Dnipro-1 : Walef; Busanello, Sarapii, Svatok, Adamyuk; Blanco, Babenko, Hutsulyak; Rubchynskyi, Dovbyk, Pikhalyonok

Vaduz : Foser; Traber, Isik, Gasser; Goelzer, Gajic, Dobras, Hasler, Ulrich; Cicek, Sasere

Prediksi Skor Dnipro-1 vs Vaduz: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber