IKLAN YARA

Warga Aceh Timur Tewas Ditabrak Mobil Fortuner

oleh -29.579 views
Warga Aceh Timur Tewas Ditabrak Mobil Fortuner
foto ist

 GOOGLE NEWS

Idi | Realitas – Satu orang pengendara sepeda motor vario tewas ditabrak mobil toyota fortuner di Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (25/9/2022).

Korban adalah Andariah warga Dusun Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur meninggal ditempat, sedangkan penumpang Honda Vario, Nurjennah, hanya mengalami luka ringan.

Menurut Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat mobil Fortuner bergerak dari arah Banda Aceh menuju arah Medan dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA :   Pemkab Aceh Barat Berkolaborasi Dengan DPRA Gelar Festival Maulid Akbar

Lalu, setelah tiba di lokasi kejadian, sepedamotor Honda Vario hendak menyeberang ke arah kiri jalan yang sebelumnya berada di sebelah kanan jalan, tanpa memperhatikan mobil yang bergerak dari arah Banda Aceh, sehingga mobil Fortuner tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan terjadilah kecelakaan.

BACA JUGA :   Abu Alex Siap Dukung Pemberantasan Narkoba di Langsa

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor terpental dan menabrak warung mie milik warga yang ada di lokasi.

Masyarakat yang melihat itu langsung membawa pengendara sepedamotor ke Puskesmas Julok Kabupaten Aceh Timur untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Setibanya di Puskesmas Julok korban dinyatakan meninggal dunia, dikarenakan mengalami luka parah pada bagian kepala, tangan dan kaki patah.

BACA JUGA :   Gunung Semeru Semburkan Kolom Abu Setinggi 500 Meter

Sementara pengemudi mobil Toyota Fortuner, Sarip Hartono, warga Kedungwungu Pesantren, RT 1/2 Kalijaga Harjamukti, Kota Cirebon tidak mengalami cedera dan mobil Fortuner rusak parah pada bagian depan.

Di lokasi kejadian terlihat juga aparat kepolisian dan sejumlah warga sekitar. (*)