IKLAN YARA

Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan RM Putra Pak Nurdin

oleh -38.579 views
Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan RM Putra Pak Nurdin
Penulis: Mirza
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

Pekanbaru | Realitas – Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP pada Minggu 25 September 2022 melauncing salah satu Rumah Makan Padang yang telah lama dikenal masyarakat kota Pekanbaru, yaitu RM Putra Pak Nurdin beralamatkan di Jalan Garuda Sakti KM 2 Pekanbaru.

Pj. Wali Kota Pekanbaru mengatakan bahwa selama dua tahun terakhir perekonomian disebagian besar wilayah Indonesia lumpuh dikarenakan situasi kondisi pandemi Covid-19.

Muflihun bersyukur saat ini kota Pekanbaru telah masuk pada penerapan PPKM di level 1, yang mana menurutnya geliat perekonomian mulai bangkit melalui para pelaku usaha diseluruh bidang sektor.

BACA JUGA :   Hindari Praktik Monopoli, KPPU Siap Kawal Pengadaan Barang dan Jasa Pembangunan IKN

“Kami berharap dengan dibukanya Rumah Makan Putra Pak Nurdin dapat memberikan kemajuan perekonomian khususnya diwilayah ini. Pesan kami berikanlah pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat khususnya bagi pelanggan dan konsumen,” ujar Muflihun.

“Terakhir kami juga berharap kepada pengelola agar dapat terus menjaga kebersihan lingkungan dan juga dapat memberikan kesempatan kepada para pekerja lokal untuk menekan angka pengangguran,” tutupnya.

BACA JUGA :   Sri Mulyani : APBN Tahun 2023 Berada Di Bawah Tiga Persen

Sementara itu, Anggi Kurniawan S.Sos sebagai Owner RM Putra Pak Nurdin menjelaskan bahwa rumah makan ini merupakan cabang kedua setelah yang pertama kali berdiri di Jalan Kaharuddin Nasution tepatnya didepan Kampus UIR Marpoyan.

“Dalam hal ini kami akan berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, karena dengan fasilitas yang ada saat ini seperti Aula, Mushalla, ruangan VIP mungkin bisa memberikan kepuasan bagi konsumen,” ujar Anggi.

BACA JUGA :   SMPN Negri 09 Tangsel Raih Penghargaan Adiwiyata Mandiri

“Untuk disegi masakan, kami juga akan menyiapkan menu khas melayu, tentu secara spesifik masakan padang sebagai hal yang prioritas,” imbuhnya.

Untuk diketahui jam operasional pelayanan di RM Putra Pak Nurdin mulai dari setelah sholat subuh sampai hingga tutup jam 21.00 WIB dan tentunya melayani order delivery bagi konsumen yang ingin memesan makanan maupun minuman. (*)