Prediksi USG vs Malmo, Liga Europa 16 September 2022

oleh -130.579 views
USG vs Malmo

REALITAS – Prediksi  USG vs Malmo, Ada aksi Liga Europa yang terjadi pada hari Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib ketika Union Saint-Gilloise akan bermain melawan Malmö.

Union Saint-Gilloise akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 59% dan 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Genk mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Joseph Paintsil (15′) mencetak gol untuk KRC Genk.

Sangat jarang belakangan ini bahwa Union Saint-Gilloise berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Union Saint-Gilloise telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Malmö akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Allsvenskan untuk mengalahkan IFK Norrköping di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Frosinone, 30 Maret 2024

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 66% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Malmö FF, pencetak golnya adalah Moustafa Zeidan (70′) dan Isaac Kiese Thelin (73′). Di sisi lain, IFK Norrköping memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jacob Ortmark (3′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Malmö FF telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Lawan mereka mendapat 7 dari total ini.

Manajer Union Saint-Gilloise Karel Geraerts akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas untuk dipilih.

Bos Malmö Andreas Georgson memiliki sejumlah pemain yang absen. Adi Nalic (Pecahnya Ligamen Salib) dan Mahamé Siby (Cedera Pinggul) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Leganes vs Cartagena, 30 Maret 2024

Tampak bagi kami bahwa Union Saint-Gilloise dapat dan harus mampu menciptakan sejumlah besar peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Malmö FF tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri meskipun kami rasa mereka bisa membalas pada tahap tertentu di sini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-1 untuk Union Saint-Gilloise pada waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain  USG vs Malmo

USG : Anthony Moris; Ismaël Kandouss, Siebe Van der Heyden, Christian Burgess; Bart Nieuwkoop, Teddy Teuma, Senne Lynen, Jean Thierry Lazare, Simon Adingra; Victor Boniface, Dante Vanzeir

Malmo : Diawara; Beijmo, Nielsen, Moisander, Olsson; Zeidan, Rakip, Christiansen; Sejdiu, Thelin, Turay

Prediksi Skor USG vs Malmo: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber