Prediksi Pyunik vs Slovan, Liga Konferensi 15 September 2022

oleh -117.579 views
Pyunik vs Slovan

REALITAS – Prediksi Pyunik vs Slovan, Jadwal Liga Konferensi hari Kamis 15 September 2022 pukul 23:45 wib akan mempertemukan Pyunik melawan Slovan Bratislava.

Pyunik akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 di Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan FC Basel 1893.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Pyunik adalah Artak Dashyan (27′). Darian Males (23′) dan Wouter Burger (54′, 76′) mencetak gol untuk FC Basel 1893.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Pyunik asuhan Yegishe Melikyan telah merayakan dengan mencetak total gabungan 5 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Dalam pertandingan sebelumnya, Slovan Bratislava bermain imbang 0-0 di Liga Konferensi dengan algiris Vilnius.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pemain bertahan Slovan Bratislava telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 8.

Manajer Pyunik Yegishe Melikyan akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Michal Sulla (Cedera Ligamen Salib), Eric Ramírez (Cedera Tidak Diketahui) dan Ibrahim Rabiu (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pendapat kami, Pyunik akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Slovan Bratislava ini yang kemungkinan hanya akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan tipis 0-1 untuk Slovan Bratislava di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Pyunik vs Slovan

Pyunik (3-4-3): David Yurchenko (GK); Mikhail Kovalenko, Sergiy Vakulenko, Anton Bratkov; Juninho, Hovhannes Harutyunyan, Eugeniu Cociuc, Alexander Gonzalez; Marjan Radeski, Yusuf Otubanjo, Artak Dashyan

Slovan (4-4-2): Adrian Chovan (GK); Vernon De Marco, Guram Kashia, Siemen Voet, Lukas Pauschek; David Hrncar, Uche Agbo, Jaromir Zmrhal, Giorgi Chakvetadze; Andre Green, Tigran Barseghyan

Prediksi Skor Pyunik vs Slovan: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber