Prediksi Malmo vs Hammarby, Allsvenskan 1 Oktober 2022

oleh -135.579 views
Malmo vs Hammarby

REALITAS – Prediksi Malmo vs Hammarby, Hammarby IF tiba di Eleda Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tuan rumah Malmö.

Malmö akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Allsvenskan melawan Helsingborgs IF.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Malmö FF, pencetak gol adalah Patriot Sejdiu (17′) dan Dennis Hadžikadunić (63′). Di sisi lain, Helsingborgs IF mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Amar Muhsin (44′) mencetak gol untuk Helsingborgs IF.

Pertandingan yang menampilkan Malmö FF cenderung menyerap pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 27 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya terakreditasi ke Malmö FF.

Menjelang kontes ini, Malmö FF belum pernah menang melawan Hammarby IF dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Terakhir kali, Hammarby IF bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Allsvenskan dengan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, pencetak golnya adalah Gustav Ludwigson (10′) dan Nathaniel Adjei (90′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, BK Häcken membuat 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hammarby IF telah menyerang dengan baik akhir-akhir ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Martí Cifuentes tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Hammarby IF memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, tren itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 23/07/2020 memberi tahu kita bahwa Malmö telah memenangkan 2 dari game ini & Hammarby IF 1, dengan penghitungan game yang seri adalah 3.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 untuk Himmelsblått dan 6 untuk Bajen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Niklas Moisander (Cedera Cruciate Ligament), Mahamé Siby (Cedera Pinggul) dan Adi Nalic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Malmö Andreas Georgson.

Tampaknya Himmelsblått mungkin akan memulai dengan sistem 4-3-3 dalam pertandingan dengan Ismael Diawara, Joseph Ceesay, Lasse Nielsen, Dennis Hadzikadunic, Felix Beijmo, Moustafa Zeidan, Oscar Lewicki, Søren Rieks, Patriot Sejdiu, Isaac Kiese Thelin dan Jo Inge Berget.

Bos Hammarby IF Martí Cifuentes saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Richárd Magyar (Cedera Kaki), Dennis Collander (Cedera Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa Bajen tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Davor Blazevic, Simon Sandberg, Mads Fenger, Edvin Kurtulus, Mohanad Jeahze, Nahir Besara, Jeppe Andersen, Darijan Bojanic, Gustav Ludwigson, Veton Berisha dan Joel Nilsson.

Kami membayangkan bahwa Hammarby IF cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Malmö FF ini, meskipun itu secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Malmö FF di akhir yang satu ini. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Malmo vs Hammarby: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber