Prediksi Lech Poznan vs Austria Vienna, Liga Konferensi 16 September 2022

oleh -293.579 views
Lech Poznan vs Austria Vienna

REALITAS – Prediksi Lech Poznan vs Austria Wina, Waktunya hampir tiba untuk pertandingan Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib ketika Lech Pozna akan bermain melawan Austria Vienna.

Lech Poznań memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Ekstraklasa vs Pogon Szczecin.

Dalam pertandingan itu, Lech Pozna berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lech Poznań, pencetak golnya adalah Mikael Ishak (20′) dan Michał Skóraś (48′). Di ujung lain, Pogon Szczecin mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Sebastian Kowalczyk (8′) dan Kamil Drygas (90′) mencetak gol untuk Pogon Szczecin.

Lech Pozna tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Austria Vienna menuju ke pertandingan setelah menang 0-3 Bundesliga vs TSV Hartberg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Austria Wina memiliki 66% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Austria Wina, gol dicetak oleh Andreas Gruber (24′) dan Aleksandar Jukic (57′). TSV Hartberg mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Thomas Kofler (68′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk TSV Hartberg.

Dalam 5 dari 6 gol sebelumnya yang menampilkan Austria Wina, tiga atau lebih telah dicetak. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 3,83, dengan jumlah gol rata-rata oleh Austria Wina mencapai 2,33.

Manajer Lech Pozna John van den Brom akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Austria Wina Manfred Schmid memiliki sejumlah pemain yang absen. Armand Smrcka (Cedera Ligamen), Marko Raguz (Cedera Tidak Diketahui), Florian Wustinger (Pecah Ligamen Cruciate) dan Matan Baltaxa (Cedera Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Menurut pendapat kami, Austria Wina perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencatatkan skor melawan tim Lech Pozna ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan tipis 1-0 untuk Lech Pozna di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Lech Poznan vs Austria Vienna

Lech Poznan (4-2-3-1): Filip Bednarek; Barry Douglas, Maksymilian Pingot, Nika Kvekeskiri, Joel Pereira; Jesper Karlstrom, Radoslaw Murawski; Maksym Czekala, Afonso Sousa, Georgiy Tsitaishvili; Mikael Ishak

Austria Vienna (3-4-3): Christian Fruchtl (GK), Lukas Muhl, Billy Koumetio, Johannes Handl, Marvin Martins, Manfred Fischer, Matthias Braunoder, Reinhold Ranftl, Dominik Fitz, Haris Tabakovic, Andreas Gruber

Prediksi Skor Lech Poznan vs Austria Vienna: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber