Prediksi Kalmar vs Varbergs, Allsvenskan 6 September 2022

oleh -96.579 views
Kalmar vs Varbergs

REALITAS – Prediksi Kalmar vs Varbergs, Kalmar FF akan berhadapan dengan tim tandang Varbergs BoIS di Guldfågeln Arena dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Senin.

Penggemar Kalmar FF ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-2 Svenska Cupen vs Tvååkers IF.

Kalmar FF tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Varbergs BoIS masuk ke pertemuan ini setelah menang 0-4 Svenska Cupen melawan Ljungskile SK di pertandingan sebelumnya.

Untuk Varbergs BoIS, gol dicetak oleh Des Kunst (23′), Oliver Stanisic (30′) dan Luke Le Roux (54′).

Melihat performa mereka, dan Varbergs BoIS telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Varbergs BoIS telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Varbergs BoIS tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Allsvenskan hari 2 pada 04/10/2022 yang berakhir dengan skor di Varbergs BoIS 0-3 Kalmar FF.

Saat itu, Varbergs BoIS memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Kalmar FF memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nahom Girmai Netabay (12′), Oliver Berg (36′) dan Simon Skrabb (59′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Granit Maqedonci.

Manajer Kalmar FF Henrik Rydström tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Sepertinya Röda bröder dapat menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini menampilkan Ricardo Friedrich, Axel Lindahl, Lars Saetra, Rasmus Sjöstedt, D. K. lafsson, Carl Gustafsson, R. Pereira Sipiao, Johan Karlsson, Simon Skrabb, Oliver Berg dan Sebastian Nanasi.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Varbergs BoIS Joakim Persson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Varbergs BoIS tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 3-4-3 dengan starting lineup Fredrik Andersson, Tobias Carlsson, Oliver Stanisic, Jon Birkfeldt, Gideon Mensah, Robin Tranberg, Luke Le Roux, Anton Liljenbäck , Oliver Alfonsi, Robin Simovic dan Alexander Johansson.

Penilaian kami adalah bahwa Kalmar FF harus mendapatkan salah satu gol ketika mereka bertemu Varbergs BoIS, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Kalmar FF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Kalmar vs Varbergs: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber