Prediksi Hearts vs Istanbul, Liga Konferensi 8 September 2022

oleh -179.579 views
Hearts vs Istanbul

REALITAS – Prediksi Hearts vs Istanbul,Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Kamis menampilkan Hearts vs stanbul Başakşehir.

Hati akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 1-0 di Liga Utama Inggris dalam pertandingan terakhir mereka melawan Livingston.

Dalam pertandingan itu, Hearts berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Livingston mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Cristian Montaño (28′) adalah pencetak gol untuk Livingston.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Hearts tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Hearts telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

İstanbul Başakşehir akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Super Lig dengan kekalahan Alanyaspor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir memiliki 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk stanbul Başakşehir, pencetak golnya adalah Serdar Gürler (23′) dan Philippe Paulin Kenya (85′). Alanyaspor mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja dari pertahanan stanbul Başakşehir telah menghasilkan ‘gol’ keras mereka melawan penghitungan 2 dari 6 gabungan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Kye Rowles (Pecah Metatarsal), Beni Baningime (Cedera Ligamen Salib) dan Liam Boyce (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk pelatih Hearts Robbie Neilson.

Karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos stanbul Başakşehir Emre Belözoğlu tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Hearts mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim stanbul Başakşehir ini yang kami rasa akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Oleh karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk stanbul Başakşehir di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Istanbul

Hearts : Gordon; Atkinson, Rowles, Kingsley, Halliday; Devlin, Grant; Forrest, Boyce, McKay; Shankland

Istanbul : Babacan; Kaldirim, Touba, Ozbayrakli, Ndayishimiye; Sahiner, Biglia, Ozcan; Turuc, Okaka, Gurler

Prediksi Skor Hearts vs Istanbul:  0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber