Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Villarreal, Liga Konferensi 16 September 2022

oleh -233.579 views
Hapoel Beer-Sheva vs Villarreal

REALITAS – Prediksi Hapoel Beer-Sheva vs Villarreal, Sudah hampir waktunya untuk aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib saat Hapoel Be’er Sheva menghadapi Villarreal.

Hapoel Be’er Sheva berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-3 Ligat HaAl vs Hapoel Tel Aviv.

Untuk Hapoel Be’er Sheva, pencetak golnya adalah Astrit Selmani (60′), Magomed-Shapi Suleymanov (66′) dan Eugene Ansah (82′).

Selama enam pertandingan sebelumnya, Hapoel Be’er Sheva dari Elyaniv Barda telah mencetak gol sebanyak 11 kali dan memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,83.

Dalam pertandingan sebelumnya, Villarreal bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 54% dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Di sisi lain, Real Betis mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Villarreal telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 12 gol.

Bos Hapoel Be’er Sheva Elyaniv Barda tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuat yang sepenuhnya sehat yang siap untuk bertanding.

Karena sebagian besar tim dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Villarreal Unai Emery. Arnaut Danjuma (Masalah otot) ketinggalan untuk game ini.

Menurut pendapat kami, Hapoel Be’er Sheva dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menembus pertahanan tim Villarreal ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Villarreal di waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Hapoel Beer-Sheva vs Villarreal

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Kiko Femenia, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Francis Coquelin, Etienne Capoue, Dani Parejo, Giovani Lo Celso; Gerard Moreno, Jose Luis Morales

Hapoel Be’er Sheva (4-3-3): Omri Glazer (GK), Helder Lopes, Iyad Abu Abaid, Eitan Tibi, Eitan Ratzon, Shay Elias, Mariano Bareiro, Dor Micha, Ramzi Safuri, Shapi Suleymanov, Tomer Hemed

Prediksi Skor Hapoel Beer-Sheva vs Villarreal: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber