IKLAN YARA

MGMB Demo di Kantor Bupati Muara Enim

oleh -98.579 views
MGMB Demo di Kantor Bupati Muara Enim
FOTO its
Penulis: Al-Kautsar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Masyarakat Gunung Megang bersatu (MGMB) melaksanakan aksi damai di kantor bupati Muara Enim, pada hari Kamis (29/09/2022), dengan tuntutan pecat atau ganti Camat dan sekcam kecamatan Gunung Megang.

puluhan masa aksi yang bergabung di masyarakat gunung megang bersatu yang berjumlah hampir 50 orang demo, karena diduga telah terjadi kongkalikong pungli,kolusi dan Nopotisme. Antara Camat Kades dan perangkat desa di Gunung Megang.

Masyarakat Gunung Megang bersatu turun melakukan aksi demo di halaman kantor bupati Muara Enim meminta kepada PJ bupati Muara Enim untuk segera mengevaluasi kinerja Camat gumeg ,melakukan pemecatan terhadap Camat dan sekcam kecamatan Gunung Megang.

BACA JUGA :   Pemdes Sawarna Dwipa Laksanakan Pemilihan BPD Dengan Sukses

Adapun indikasi yang dilakukan oleh Camat Gunung Megang.

Adanya indikasi jual beli jabatan pergantian Perangkat Desa Tanjung terang yang dilakukan oleh Camat Gunung Megang, indikasi pembiaran serta melindungi oknum Kades Tanjung Muning yang rangkap jabatan PPK di SMP 4 Gunung Megang kecamatan Gunung Megang, indikasi intervensi dan monopoli terhadap perekrutan karyawan satuan pengamanan satpam yang tidak transparan terhadap subkon PT RMKO di kecamatan Gunung Megang indikasi kolusi dan nepotisme di tiap-tiap program di lingkungan kecamatan Gunung Megang.

BACA JUGA :   Antisipasi Kenakalan Remaja Polisi Berikan Edukasi ke Siswa-siswi

Masyarakat Gunung Megang meminta segera ganti terhadap Camat Gunung Megang Ardiansyah s.sos sekcam Bunyamin, karena kami menilai selama yang bersangkutan menjabat camat banyak kebijakan yang merugikan masyarakat gunung megang.

di halaman kantor bupati Muara Enim asisten 3 menjelaskan, bahwa” kami menerima aspirasi dari masyarakat Gunung Megang dan kami akan menindaklanjuti dengan tegas dan investigasi atas perilaku yang dilakukan oleh Camat gunung megang”, terimkasih dan kami menerima aspirasi dari masyarakat.

BACA JUGA :   Antisipasi Kenakalan Remaja Polisi Berikan Edukasi ke Siswa-siswi

dan hari Senin nanti kami akan melaporkan langsung kepada bapak PJ bupati Muara Enim,karena saat ini beliau sedang ada perjalanan dinas.

Setiaji mewakili masyarakat gunung megang mengatakan, “Akan melakukan aksi yang lebih besar jika tuntutan ini tidak Di gubris atau dibiarkan oleh pemerintahan kabupaten Muara Enim.”kami akan mengawal terus dan semoga hati nurani pejabat terbuka untuk memperbaiki kecamatan gunung menjadi lebih baik. (*)