IKLAN YARA

Pemilik Kafe Bantah Tempatnya Disebut Sarang LGBT

oleh -33.579 views
Pemilik Kafe Bantah Tempatnya Disebut Sarang LGBT
foto ist

 GOOGLE NEWS

Kalteng | Realitas – Pemilik Kafe WOW, Andri Laksono menepis isu yang beredar kafe tersebut menjadi sarang LGBT.

LGBT adalah singkatan dari lesbian, gay, biseksual, dan transgender.

Pernyataannya itu sekaligus menanggapi beredarnya cuplikan video yang memperlihatkan beberapa pasangan berjenis kelamin pria bermesraan di Kafe WOW.

Menurut Andri, video dan narasi Kafe WOW ‘jadi sarang homo’ atau LGBT itu adalah fitnah.

Adapun video tersebut, kata dia, sengaja dibuat dan diedarkan secara masif ke beberapa platform media sosial.

Andri pun memastikan Kafe WOW tak akan menolerir bila ada pengunjung yang melanggar etika, norma hukum, norma sosial, apalagi jadi tempat ‘maksiat’ terbuka kaum gay.

Kejadian yang baru-baru viral ini pun telah dilaporkan ke aparat kepolisian dan pihaknya menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan kepada kepolisian.

Dalam proses penyelidikan itu, terdapat fakta yang ternyata para pelaku adalah oknum yang sama dengan pembuat video gay yang sempat viral pada Desember 2021.

Andri pun meminta aparat dapat tegas menindak dan menemukan dalang pembuat dan pengedar video tersebut.

Atas kejadian ini, ia berharap pengguna media sosial dapat lebih bijaksana dalam menanggapi kabar yang beredar agar jangan sampai menimbulkan fitnah atau pembunuhan karakter.

Sementara kepada pemerintah daerah, Andri juga berharap agar diperjelas standarisasi aturan tentang kesusilaan seperti larangan kepada siapa-siapa saja pengunjung yang boleh dan tidaknya masuk ke dalam kafe. (*)