IKLAN YARA

GM UPTE PTBA Ajak Kontraktor Untuk Kenalkan Museum Batubara Bukit Asam

oleh -47.579 views
GM UPTE PTBA Ajak Puluhan Kontraktor Untuk Kenalkan Museum Batubara Bukit Asam
foto ist
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – General Manager Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE) undang perusahaan untuk mengenalkan sekaligus melihat museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Dalam pantauan awak media, General Manager UPTE. PT. Bukit Asam Tbk. Vempri Sagara mengajak puluhan Kontraktor dibawah naungan PT Bukit Asam sebagai owner untuk mengenalkan sekaligus melihat kondisi Museum Batubara Bukit Asam yang ada di Tanjung Enim. Senin (19/09/2022).

BACA JUGA :   Pj Bupati Minta HIMA Muara Enim SS Bersinergi Dengan Pemerintah

Dalam kesempatan ini, setelah usai keliling di museum, rombongan kontraktor langsung menuju gerai kuliner museum untuk menikmati kuliner yang ada di gerai kuliner dekat Museum Batubara Bukit Asam.

Sambil menikmati aneka kuliner, para pengunjung dihibur musik bersama Mito and Friends dengan lagu-lagu slow penghantar beristirahat.

Dalam kesempatan ini GM UPTE PT BA Vempri juga ikut semarakkan situasi di gerai museum dengan melantunkan lagu daerah Muara Enim lagu salak sehumpun secara bergantian dari perwakilan kontraktor yang hadir sekedar melepaskan penat usai berkeliling di Museum Batubara Bukit Asam.

BACA JUGA :   Polsek Tanjung Agung Berhasil Memediasi Kasus Problem Solving

Setelah usai melantunkan lagu-lagu dan menikmati kuliner, rombongan perwakilan kontraktor meninggalkan tempat kunjungan di gerai Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim.

Saat dibincangi Ketua Forum Bumdes-LPMK Kecamatan Lawang Kidul (Direktur) Febri mengatakan dengan kegiatan PT BA menggelar pertemuan untuk mengenalkan Museum Batubara ini ke kontraktor, maka para teman-teman di gerai museum akan dapat meningkat pendapatannya.

BACA JUGA :   Polsek Tanjung Agung Berhasil Memediasi Kasus Problem Solving

Lanjut Febri “untuk kegiatan seperti ini, agar tetap berlanjut, karena selain hari Sabtu dan Minggu, hari lainpun tetap ramai sehingga sinergitas antara Forum Bumdes-LPMK dengan PT Bukit Asam yang dibangun tetap terjalin dengan baik,” harapnya. (*)