IKLAN YARA

Musda 2 FKPPAI DPD Sumut 2022 Sukses

oleh -32.579 views
Ilyas Nasution SPd (Abah Kibayusejati) terpilih kembali menjadi Ketua FKPPAI DPD Sumut untuk ke 2 (dua) kalinya. Sehingga mendapat kesempatan melanjutkan program kerja
Ilyas Nasution SPd (Abah Kibayusejati) terpilih kembali menjadi Ketua FKPPAI DPD Sumut untuk ke 2 (dua) kalinya

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Ilyas Nasution SPd (Abah Kibayusejati) terpilih kembali menjadi Ketua FKPPAI DPD Sumut untuk ke 2 (dua) kalinya. Sehingga mendapat kesempatan melanjutkan program kerja yang sudah dibangun selama lima 5 tahun periode sebelumnya. Demikian hasil Musda FKPPAI DPD Sumut. Minggu, 18 September 2022.

Acara musda dimulai pukul 11.00 wib untuk kesempatan register undangan juga peserta. Usai pembukaan Musda 13.00 wib maka pada pukul 15.00 wib acara musda ke II (dua) pun dilanjutkan.

Tampak hadir di acara Musyawarah Daerah Forum Keluarga Paranormal & Penyembuh Alternatif Indonesia (Musda FKPPAI DPD Sumut) Ketua Umum DPP FKPPAI, dari Jakarta muslil Siregar SE (Kisawung Rahsa). Didampingi, Petrus Paskah tarigan SH devisi Advokasi dan kesadaran hukum DPP FKPPAI.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

Kesbangpol Provsu yang diwakili Iman tampak melengkapi jumlah undangan.

Selain pembina fkppai dpd Sumut Wagiran SPdI. (KH Afif Asyeikhu), dihadiri juga 41 peserta terdiri dari pengurus DPD FKPPAI Sumut dan pengurus 10 DPC antaranya DPC
Medan, Deli Serdang, Sergai, Langkat, Tebing Tinggi, Karo, Asahan, Tg balai, Tapsel, dan Padang Sidimpuan.

Ketua panitia Pelaksana Musda 2 ArFino Nadrian Tarihoran, menyampaikan laporan Bahwa acara sudah bisa dimulai.

Bertempat di Cafe Batu Gale, Jln Jendral Gatot Subroto, depan Plaza buah Berastagi Medan acara berlangsung meriah dan kondusif.

Musda 2 di buka oleh Ketum dpp fkppai ditandai dengan pemukulan gong. Didampingi ketua masa bakti 2017-2022 Ilyas Nasution S.Pd, Panglima tinggi satgas Inti Mahadarma Mbah sandi dan pembina DPD KH Afif Asyeikhu.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

Usai pembukaan Musda yang berlangsung 2 jam seluruh peserta memasuki ruang sidang pleno yaitu ruang musyawarah daerah yang sudah disterilkan oleh panitia.

Setelah laporan pertanggung jawaban pengurus 2017-2022 diterima sidang pleno kemudian pemilihan dilaksanakan dengan sistem aklamasi karena adanya calon tunggal.

Musda selesai setelah terpilihnya Ilyas Nasution SPd menjadi ketua masa bakti 2022-2027.

Setelah penanda tanganan laporan pertanggung jawaban oleh pemimpin sidang, ketua sidang kemudian menyampaikan bahwa dalam pemilihan ketua calonnya tunggal yaitu mantan ketua Fkppai DPD Sumut sebelumnya Ilyas Nasution.

BACA JUGA :   Kapolda Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Polres Muara Enim

Musda 2 fkppai DPD Sumut ditutup dengan pelantikan Pengurus DPD FKPPAI Sumut masa bakti 2022-2027, Ketua Ilya Nasution SPd CH CHt GMPh GMM,
Bendahara Vitshy Anggrainy CH CHt GMPh GMH dan Skretaris Arfino Nadrian Tarihoran CH CHt MPh

Pengurus dilantik langsung oleh Ketum DPP FKPPAI Muslil Siregar SE didampingi Devisi Advokasi DPP FKPPAI Petrus Paskah Tarigan SH MH MPh, disaksikan sedikitnya 10 DPC dari beberapa kota kabupaten dan segenap undangan.

Usai pelantikan, seluruh anggota DPD dan DPC melakukan photo bersama Ketum DPP FKPPAI dan ketua DPD FKPPAI Sumut yang baru. (*)