IKLAN YARA

Sambut HUT RI ke 77, Puskesmas Simpang Ulim Adakan Aksi Donor Darah

oleh -117.579 views
Sambut HUT RI, Muspika Simpang Ulim Gelar Aksi Donor Darah
Penulis: Munazir
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Idi | Realitas – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun, Puskesmas Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Senin 15 Agustus 2022.

menyelenggarakan Aksi Donor Darah di UPTD Puskesmas Simpang Ulim melalui UTDRS Zubir Mahmud.

Diacara Donor Darah Dengan tema ” Darah Kami untuk Negeri Kami “.

BACA JUGA :   Lokan Badaruk Aceh Singkil Juara Satu Nominasi Makanan Tradisonal

Dalam acara tersebut Kepala UPTD Puskesmas Simpang Ulim dr.Amaluddin kepada Media Realitas mengatakan Acara ini tak luput dari kegiatan memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke 77 dalam Kecamatan Simpang Ulim dan kita bekerjasama dengan UTDRS Zubir Mahmud.

Hadir diacara tersebut, Ka.UTDRS Zubir Mahmud Dr.Leily Sp.PK serta staf, kepala UPTD Puskesmas ulim dr. Amaluddin berharap dengan kegiatan ini masyarakat Aceh Timur dapat terbantu hendaknya bagi yang memerlukan Darah, dan Donor darah ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua salah satunya mencegah kanker darah, mencegah stroke dan mencegah penyakit pembuluh darah lain nya ujarnya.

BACA JUGA :   Plt Sekda Langsa Jadi Pembina Upacara Dalam Peringati Hari Guru Nasional

Sementara Ketua Panitia Aksi Donor Darah Syarifuddin,S.Kep mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, seraya kegiatan ini untuk memeriahkan Dirgahayu HUT RI Ke 77, terlihat dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias dalam mendonorkan darahnya dengan suka rela, harapan ke depan selaku ketua panitia kegiatan ini bisa dilaksanakan per triwulan dalm Tiga bulan sekali. (*)