Prediksi Slovan vs Olympiakos, Liga Europa 12 Agustus 2022

oleh -124.579 views
oleh
Slovan vs Olympiakos

REALITAS – Prediksi Slovan vs Olympiakos, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa yang akan datang ini melihat Slovan Bratislava bermain Olympiacos pada hari Jumat dinihari.

Slovan Bratislava berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-0 Super Liga melawan Skalica.

Untuk Slovan Bratislava, gol-gol dicetak oleh Jaromír Zmrhal (45′), Ivan aponjić (52′) dan Dávid Hrnčár (66′).

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Slovan Bratislava telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Slovan Bratislava telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Olympiacos telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Olympiakos juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang atau tidak.

Marian Chobot (Pecahnya Ligamen Salib), Michal Sulla (Cedera Ligamen Salib), Eric Ramírez (Cedera Tidak Diketahui) dan Ibrahim Rabiu (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Bos Olympiacos, Carlos Corberán, memiliki sejumlah pemain yang absen. Sime Vrsaljko (Cedera Otot), Athanasios Androutsos (Cedera Lutut), Konstantinos Manolas (Cedera Tidak Diketahui), Nikola Cumic (Serat Otot Robek) dan Aboubakar Kamara (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Alexandros Nikolias, Marios Vrousai, Bandiougou Fadiga, Giannis Masouras, Leonardo Koutris, In-beom Hwang, Ahmed Hassan, Konstantinos Fortounis, Nikola Cumic, João Carvalho, Maximiliano Lovera, Doron Leidner, Kenny Lala , gmundur Kristinsson, Diby Keita, Pepê dan Aboubakar Kamara.

Thrylos dikalahkan oleh Maccabi Haifa (1-5 agg) dalam double-header CL, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan Slovan Bratislava di depan fans tuan rumah. \

Mantan penyerang Porto Tiquinho secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah, sementara M’Vila dan Valbuena harus dipanggil kembali ke starting XI karena pelatih kepala Pedro Martins ingin membuat perubahan pada tim yang menderita kekalahan memalukan dari Maccabi.

Ferencvaros, di sisi lain, terbukti menjadi tangkapan besar bagi Slovan Bratislava. Mempertimbangkan bahwa kedua tim telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di atas 2,5 gol. Bek Jurij Medvedev terus absen karena cedera untuk tim tamu, sementara penyerang Serbia Ivan Saponjic hanya mendapat satu kartu kuning dari skorsing.

Kami berpikir bahwa Slovan Bratislava perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Olympiakos ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Olympiakos ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Slovan vs Olympiakos: 0-1

editor : red
sumber : Berbagai sumber