Prediksi Slavia Prague vs Rakow, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -146.579 views
Slavia Prague vs Rakow

REALITAS – Prediksi Slavia Prague vs Rakow, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik pada hari Jumat dini hari 26 Agustus 2022 melihat Slavia Praha menghadapi oposisi dalam bentuk Raków Częstochowa.

Slavia Prague, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 7-0 di Liga Pertama vs Pardubice.

Untuk Slavia Prague, pencetak gol adalah David Douděra (31′), Stanislav Tecl (40′, 49′, 57′), Ondřej Lingr (77′) dan Moses Usor (79′, 89′).

Slavia Praha telah ofensif sangat kuat baru-baru ini, menghancurkan 18 gol melewati oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Slavia Praha juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 6. Namun, tren seperti itu tidak pasti akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Raków Częstochowa asuhan Marek Papszun telah mencetak gol sebanyak 10 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,67.

David Hovorka (Bedah Ligamen Salib), Vaclav Jurecka (Cedera Otot), Jan Boril (Operasi Lutut) dan Ewerton (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Slavia Prague Jindřich Trpišovský. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Jan Boril, Ewerton, Marek Icha, Jakub Hromada, David Hovorka, Premysl Kovar, Vaclav Jurecka dan Daniel Fila.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Raków Częstochowa Marek Papszun tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Slavia Prague mungkin akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka menghadapi Raków Częstochowa, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Slavia Prague saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Slavia Prague vs Rakow

Slavia Prague (4-2-3-1): Aleš Mandous; David Doudera, Taras Kacharaba, Aiham Ousou, Oscar Dorley; Tomáš Holeš, Christ Junior Tiehi; Ivan Schranz, Ibrahim Traoré, Peter Olayinka; Ondrej Lingr

Rakow (3-5-2): Kacper Trelowski (GK), Bogdan Racovitan, Zoran Arsenic, Deian Cristian Sorescu, Stratos Svarnas, Fran Tudor, Vladyslav Kochergin, Igor Sapala, Ivi, Fabian Piasecki, Vladislavs Gutkovskis

Prediksi Skor Slavia Prague vs Rakow: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber