Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 13 Agustus 2022

oleh -139.579 views
oleh
Sarpsborg vs Bodo Glimt

REALITAS – Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, Sarpsborg 08 menjadi tuan rumah untuk mengunjungi rival Bodo Glimt di Sarpsborg Stadion dalam pertandingan Eliteserien ini pada hari Jumat.

Sarpsborg 08 akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sarpsborg 08 adalah Victor Torp (58′). Strømsgodset IF melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lars-Christopher Vilsvik (28′), Herman Stengel (40′) dan Ernest Boahene (82′) mencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Pertandingan dengan Sarpsborg 08 cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama enam gol terakhir mereka, total 23 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya disumbangkan oleh Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bodo Glimt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Kualifikasi UCL dengan algiris Vilnius.

Bodo Glimt yang sangat klinis menikmati mendapatkan banyak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya (tepatnya 28). Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata 4,67 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini. Namun, pola itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka pada 19/08/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil untuk Sarpsborg 08. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sementara Bodo Glimt dominan melawan mereka, finishing sebagai pemenang dalam 67 persen dari ikatan tersebut.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Sarpsborg dan 14 untuk Glimt. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-13 pada 09/07/2022 ketika selesai Bodo Glimt 4-1 Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Hugo Vetlesen (21′), Ulrik Saltnes (44′) dan Victor Boniface (63′, 91′).

Sarpsborg 08 mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Steffen Skålevik (1′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tom Harald Hagen.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Sarpsborg 08 Stefan Billborn yang harus diperhatikan dari skuad yang sepenuhnya prima. Emil Palsson (Kondisi Jantung) keluar dari pertikaian.

Kemungkinan besar, Sarpsborg 08 akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan yang menampilkan Simen Vidtun Nilsen, Eirik Wichne, Bjørn Inge Utvik, Magnar degaard, Joachim Soltvedt, Serge-Junior Ngouali, Martin Höyland, Victor Torp , Simon Tibbling, Tobias Heintz dan Guillermo Molins.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Glimt dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, Marius Høibråten, I. Helstad Amundsen, Brice Wembangomo, Ulrik Saltnes, E. K. Hagen, Hugo Vetlesen, Joel Mugisha Mvuka, L. Salvesen dan Amahl Pellegrino.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Sarpsborg 08 memiliki kemampuan untuk menempatkan satu gol melewati tim Bodo Glimt ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Bodo Glimt hingga waktu penuh. Semoga ini adalah hal yang baik.(*)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Bodo Glimt: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber