Prediksi Norwich vs Birmingham, Piala EFL 10 Agustus 2022

oleh -132.579 views
Norwich vs Birmingham

REALITAS –  Prediksi Norwich vs Birmingham, Ada laga Piala EFL yang dijadwalkan Rabu dinihari saat Norwich City melawan Birmingham City.

Norwich City menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Championship melawan Wigan Athletic.

Dalam pertandingan itu, Norwich City menguasai 70% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Max Aarons (61′). Wigan Athletic mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. James McClean (29′) adalah pencetak gol Wigan Athletic.

Karakteristik berulang dari pertandingan Norwich City yang lebih baru adalah melihat nol di garis skor.

Dari 6 sebelumnya sebelum yang ini, 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Birmingham City akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Championship dalam kekalahan Huddersfield Town dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 39% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Birmingham City, gol dicetak oleh Scott Hogan (5′) dan Przemysław Płacheta (45′). Untuk lawan mereka, Huddersfield Town mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Danny Ward (61′) menjadi pencetak gol bagi Huddersfield Town.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Birmingham City telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Birmingham City tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 09/09/2017 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Birmingham City. Mereka belum bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara Norwich City baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 83% dari ikatan itu.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk The Canaries dan 4 untuk The Blues. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship day 32 pada 23/02/2021 yang berakhir dengan skor di Birmingham City 1-3 Norwich City.

Pada hari itu, Birmingham City memiliki 36% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ivan Sánchez (38′).

Di sisi lain, Norwich City membuat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Teemu Pukki (26′, 76′) dan Oliver Skipp (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oliver Langford.

Tim Krul (Knock), Isaac Hayden (Masalah Lutut) dan Gabriel Sara (Cedera pergelangan kaki) tidak akan tersedia untuk pelatih Norwich City Dean Smith.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Birmingham City John Eustace tidak khawatir menghadapi pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Birmingham City memiliki kekuatan untuk menempatkan satu gol melewati tim Norwich City ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami mengharapkan keunggulan 2-1 untuk Norwich City setelah 90 menit. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Norwich vs Birmingham: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber