Prediksi Motherwell vs Inverness, Piala Skotlandia 1 September 2022

oleh -164.579 views
Motherwell vs Inverness

REALITAS – Prediksi Motherwell vs Inverness, Motherwell dan Inverness Caledonian Thistle memulai kampanye Piala Liga Skotlandia 2022-23 mereka pada hari Rabu ketika mereka berhadapan di Fir Park.

Tim Championship menikmati rekor sempurna di kualifikasi piala pada bulan Juli, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan mereka di Grup G, dan akan berusaha untuk maju dengan nada yang sama.

Motherwell gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut Sabtu lalu saat mereka kalah 2-1 melawan Kilmarnock saat kedua tim bertanding di Rugby Park.

Setelah memimpin satu gol di babak pertama berkat gol pembuka Kevin van Veen pada menit ke-14, pasukan Steven Hammell gagal melihat permainan saat Danny Armstrong dan Ash Taylor mencetak gol dengan selisih waktu enam menit untuk membalikkan keadaan.

Sebelum itu, Steelmen berada pada dua kemenangan beruntun, mengalahkan Aberdeen 3-2 pada 13 Agustus sebelum kembali ke rumah di mana mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Livingston satu minggu kemudian.

Motherwell sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan melampaui rekor Piala Liga Skotlandia 2021-22 mereka, di mana mereka tersingkir di babak kedua karena kalah 1-0 dari Dundee FC Agustus lalu.

Inverness Caledonian Thistle, di sisi lain, menderita kekalahan kandang pertama mereka dan kekalahan set pertama berturut-turut di Kejuaraan 2022-23 saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Greenock Morton Sabtu lalu.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar di Stadion Caledonian, mantan gelandang Dundee United Grant Gillespie tampil sebagai pemenang bagi tim tamu saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk memberi mereka kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Sebelum itu, pasukan Billy Dodds memulai kampanye lapis kedua mereka dengan dua hasil imbang dan satu kemenangan, sebelum kekalahan 4-1 yang mengecewakan di tangan Patrick Thistle dua minggu lalu.

Inverness, yang gagal memenangkan dua pertandingan tandang pertama mereka musim ini, kini mengalihkan perhatian mereka ke Piala Liga di mana mereka menikmati rekor 100% di kualifikasi, memenangkan empat pertandingan dan mencetak 13 gol untuk finis di puncak Grup G.

Namun, Caley Thistle akan menyukai peluang mereka untuk mempertahankan rekor piala bintang mereka pada hari Rabu saat mereka melakukan perjalanan ke Fir Park di mana mereka telah memenangkan tiga dari empat kunjungan terakhir mereka sejak November 2015.

Motherwell harus puas dengan absennya Jake Carroll, yang mengalami cedera lutut dalam pertandingan Liga Utama melawan St. Petersburg. Mirren pada 31 Juli.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh mantan bek Middlesbrough Nathan McGinley, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera jangka panjang pada bulan Maret.

Dengan pemogokannya melawan Kilmarnock terakhir kali, Van Veen sekarang memiliki empat gol dalam lima pertandingan pembukaan Liga Utama dan penyerang Belanda itu pasti akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

Sedangkan untuk Inverness Caledonian Thistle, Dodds tidak dapat memanggil gelandang berusia 22 tahun Sean Wels, yang mengalami masalah lutut pada pertandingan Mei melawan St. Louis. Johnstone.

Bek Inggris Max Ram telah melewatkan delapan pertandingan terakhir karena cedera, sementara pemain depan berusia 31 tahun Shane Sutherland telah absen sejak Mei karena mengalami cedera paha.(red)

Prediksi Pemain Motherwell vs Inverness

Livingston : George; Devlin, Parkes, Obileye, Montano; Omeonga, Holt, Kelly; Shinnie, Pittman; Nouble

Dundee United : Eriksson; Smith, Edwards, Mulgrew, Behich; McGrath, Levitt, Harkes; Watt, Fletcher, Middleton

Prediksi Skor Motherwell vs Inverness: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber