Prediksi Malmo vs Dudelange, Liga Europa 05 Agustus 2022

oleh -99.579 views
Malmo vs Dudelange

REALITAS – Prediksi Malmo vs Dudelange, Dua Liga Champions drop-out bertemu pada hari Kamis, saat Malmo menyambut F91 Dudelange dari Luksemburg ke Eleda Stadion di babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Sementara juara Swedia disingkirkan oleh klub Lituania Zalgiris, lawan mereka kehilangan keunggulan pada leg pertama dan juga diturunkan ke kompetisi tingkat kedua Eropa.

Tertinggal 1-0 dari leg pertama babak kedua kualifikasi Liga Champions di Vilnius, pekan lalu Malmo kembali bersitegang dengan FK Zalgiris di tanah Swedia, dengan keyakinan bahwa mereka bisa membalikkan keadaan di depan pendukung mereka sendiri.

Namun, juara Allsvenskan tertinggal lebih jauh sebelum turun minum, dan akhirnya kalah agregat 3-0, dengan kapten Anders Christiansen diusir keluar lapangan karena tindakan yang baik.

Sementara penakluk mereka sekarang akan menghadapi tetangga Nordik Bodo/Glimt di babak ketiga, Malmo sekarang harus membersihkan diri dan pergi lagi di Liga Europa.

Sisi Milos Milojevic juga mengejar ketinggalan untuk mempertahankan gelar domestik mereka, dan meskipun mereka berada dalam tiga poin dari puncak Allsvenskan setelah kemenangan 3-1 hari Sabtu melawan Sirius, mereka duduk di urutan kelima dalam klasemen setelah 16 pertandingan dari kampanye saat ini.

Ini merupakan awal yang sulit sejak Milojevic mengambil kendali dari mantan pelatih Jon Dahl Tomasson, yang memimpin klub meraih gelar liga berturut-turut dan babak penyisihan grup Liga Champions tahun lalu sebelum berangkat ke Blackburn Rovers, dan juara Swedia 22 kali itu mengalami masa transisi. Titik.

Setelah kehilangan Tomasson, striker bintang Antonio Colak dan pemain bertahan andalan Anel Ahmedhodzic ke klub-klub Inggris selama beberapa bulan terakhir, Di Blae sekarang mungkin lebih cocok untuk kompetisi di mana mereka mencapai babak sistem gugur pada tahun 2020, setelah melaju sebagai juara grup. .

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs PSG, 25 April 2024

Berbeda dengan mantan runner-up Piala Eropa, F91 Dudelange – yang, seperti namanya, hanya dibentuk pada tahun 1991 – memiliki pengaruh benua yang sangat kecil untuk ditawarkan.

Pemenang Divisi Nasional Luksemburg musim lalu memiliki harapan untuk maju menuju penampilan impian pertama di Liga Champions saat mereka mengambil keuntungan leg pertama kembali ke Stade Jos Nosbaum minggu lalu, tetapi tidak dapat memanfaatkan kemenangan tandang melawan FC Pyunik dari Armenia.

Meskipun unggul 2-0 secara agregat di pertengahan babak pertama, Dudelange membocorkan empat gol berikutnya untuk disingkirkan dengan memalukan, dan mereka sekarang turun ke turnamen tingkat kedua Eropa.

Tidak akan memulai kampanye domestik mereka sampai hari Minggu, pasukan Carlos Fangueiro telah mampu berkonsentrasi penuh pada kompetisi UEFA, dan mereka sebelumnya menyingkirkan Tirana di babak kualifikasi pertama Liga Champions.

Klub pertama dari Luksemburg yang berhasil melewati proses penyisihan pada tahun 2018, Dudelange juga berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Europa musim berikutnya. Disingkirkan oleh tim Irlandia Bohemians di kualifikasi Liga Konferensi Eropa tahun lalu, mereka mulai sebagai underdog yang pasti melawan Malmo.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, 25 April 2024

Minggu Malmo berubah dari buruk menjadi lebih buruk pada hari Sabtu, sebagai merekrut baru-baru ini Mahame Siby terluka parah dalam pertemuan Allsvenskan dengan Sirius – gelandang Prancis telah menjalani operasi dan akan melewatkan sisa musim ini.

Tidak hanya penandatanganan bintang tuan rumah ‘yang dikesampingkan, tetapi masalah mereka di lini tengah diperparah oleh suspensi Anders Christiansen dan absennya Oscar Lewicki karena cedera.

Akuisisi musim panas lainnya, Moustafa Zeidan, oleh karena itu diatur untuk ditampilkan di ruang mesin; striker veteran Ola Toivonen harus memimpin lini depan, dengan dukungan dari Veljko Birmancevic – pencetak gol terbanyak Malmo musim lalu dengan 12 gol.

Dudelange, sementara itu, cenderung menyukai formasi 3-4-1-2 saat tandang, dengan Samir Hadji dan Mohcine Hassan bergabung di depan – pencetak gol terbanyak musim lalu Dejvid Sinani memberikan ancaman gol dari belakang.

Juru kampanye berpengalaman Mehdi Kirch akan kembali menjadi kapten tim tamu dari bek sayap, pada awal musim keempatnya di klub..(*)

Prediksi Pemain Malmo vs Dudelange

Malmo : Dahlin; Beijmo, Hadzikadunic, Moisander, Knudsen; Pena, Rakip; Berget, Zeidan, Birmancevic; Toivonen

Dudelange : Fox; Diouf, Da Costa, Skenderovic; Ouassiero, Bojic, Morren, Kirch; Sinani; Hadji, Hassan

Prediksi Skor Malmo vs Dudelange: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber