Prediksi Livingston vs Dundee United, Piala Skotlandia 1 September 2022

oleh -111.579 views
Livingston vs Dundee United

REALITAS – Prediksi Livingston vs Dundee United, Segar dari kekalahan 9-0 di tangan Celtic, Dundee United mengunjungi Stadion Almondvale untuk menghadapi Livingston di putaran kedua Piala Skotlandia.

Tim tuan rumah, yang menuju ke pertandingan tengah pekan dengan rentetan tiga kemenangan beruntun melawan Teror, akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama dan maju dalam kompetisi.

Livingston mengalami kekalahan kedua berturut-turut untuk pertama kalinya sejak kalah empat kali berturut-turut pada bulan April saat mereka dikalahkan 5-0 oleh Aberdeen di Stadion Pittodrie Sabtu lalu.

Dalam pertandingan di mana Jack Fitzwater menerima perintah berbaris, gol dari Ross McCrorie, Vicente Besuijen, Ryan Duncan dan dua gol dari Bojan Miovski membuat tuan rumah meraih kemenangan ketiga mereka musim ini.

Sebelum itu, Lions gagal meraih kemenangan liga ketiga pada 20 Agustus ketika mereka kalah 1-0 di tangan Motherwell berkat penalti Kevin van Veen pada menit ke-68.

Pasukan David Martindale sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala Liga Skotlandia, di mana mereka lolos dari kualifikasi sebagai salah satu dari tiga runner-up grup terbaik setelah mengumpulkan sembilan poin untuk finis kedua di Grup G, dua poin dari peringkat pertama Inverness CT.

Livingston, yang menyelesaikan kualifikasi dengan dua kemenangan berturut-turut, akan berusaha untuk melangkah lebih jauh dari rekor piala 2020-21 mereka di mana mereka pergi jauh sebelum kalah 1-0 melawan St. Louis. Johnstone di final.

Hanya tujuh pertandingan dalam masa pemerintahannya sebagai pelatih kepala Dundee United, aman untuk mengatakan bahwa masa depan Jack Ross di pucuk pimpinan bergantung pada hasil pertandingan hari Rabu ketika pelatih berusia 46 tahun itu menyaksikan timnya dibantai 9-0 oleh serangan yang merajalela. Sisi Celtic akhir pekan lalu.

Pasukan Ange Postecoglou membuat kerusuhan di Tannadice Park ketika penyerang Jepang Kyogo Furuhashi dan rekan penyerang Liel Abada keduanya mencetak hat-trick untuk memberi Bhoys kemenangan keempat mereka dalam lima game.

Hanya 17 jam yang lalu Teror dikutuk untuk kekalahan terbesar mereka dalam 113 tahun sejarah mereka saat mereka dihancurkan 7-0 oleh AZ Alkmaar di leg kedua pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi mereka di Stadion AFAS.

Dundee United kini selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya mencetak satu gol dan mencetak 24 gol sejak kemenangan 1-0 di leg pertama atas AZ Alkmaar di kualifikasi Conference League pada 4 Agustus.

Sementara Ross berharap timnya dapat mengakhiri musim kering ini dan mendapatkan hasil yang diinginkan pada hari Rabu, selanjutnya adalah tim lawan yang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim dan tidak terkalahkan di kandang dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Livingston akan turun ke lapangan tanpa jasa mantan bek Leicester City Tom Parkes, yang bisa absen hingga sembilan bulan karena cedera lutut parah.

Rekan bek Morgan Boyes telah absen sejak Mei, dan sementara pemain Wales itu hampir kembali ke kebugaran penuh, ia tidak akan berperan dalam pertandingan tengah pekan.

Martindale juga tidak dapat memanggil pemain internasional Skotlandia Bruce Anderson, yang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Hibernian pada 13 Agustus.

Sementara itu, Dundee United tidak akan diperkuat pemain depan berusia 22 tahun Logan Chalmers, yang absen dalam delapan pertandingan terakhir karena cedera.

Gelandang veteran Peter Pawlett juga absen untuk pertarungan tengah pekan karena pemain berusia 31 tahun itu melanjutkan perjalanannya ke kebugaran penuh setelah menderita cedera jangka panjang pada Februari.(red)

Prediksi Pemain Livingston vs Dundee United

Livingston : George; Devlin, Parkes, Obileye, Montano; Omeonga, Holt, Kelly; Shinnie, Pittman; Nouble

Dundee United : Eriksson; Smith, Edwards, Mulgrew, Behich; McGrath, Levitt, Harkes; Watt, Fletcher, Middleton

Prediksi Skor Livingston vs Dundee United: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber