Prediksi Linfield vs Rigas, Liga Konferensi 26 Agustus 2022

oleh -102.579 views
Linfield vs Rigas

REALITAS – Prediksi Linfield vs Rigas, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang melihat Linfield menghadapi lawan FK RFS pada hari Jumat dini hari 26 Agustus 2022.

Penggemar Linfield akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Liga Utama 1-3 atas Newry City.

Untuk Linfield, gol-gol tersebut dicetak oleh Eetu Vertainen (16′, 28′) dan Andrew Clarke (79′). Lorcan Forde (35′) adalah pencetak gol untuk Newry City.

Jadwal yang melibatkan Linfield cenderung menjadi masalah baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 25 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Linfield. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Statistik tidak berbohong, dan FK RFS telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Di bidang pertahanan, FK RFS masih jauh dari sempurna.

Manajer Linfield David Healy akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos FK RFS Viktors Morozs tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Linfield akan memiliki tantangan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim FK RFS ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami memberi tip pada kontes yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk FK RFS di akhir yang satu ini.

Menantikan untuk menonton yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Pemain Linfield vs Rigas

Linfield (4-3-3): Chris Johns (GK); Daniel Finlayson, Sam Roscoe, Ben Hall, Matthew Clarke; Chris Shields, Jamie Mulgrew, Stephen Fallon; Joel Cooper, Robbie McDaid, Jordan Stewart.

Rigas (4-5-1): Pavels Steinbours (GK), Elvis Stuglis, Petr Mares, Jovan Vlaukin, Stefan Panic, Tom Saric, Artur Zjurzins, Deniss Rakels, Cedric Koudio, Stefan Cetkovic, Andre Ilic.

Prediksi Skor Linfield vs Rigas: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber