Prediksi Rigas vs Hearts, Liga Konferensi 16 September 2022

oleh -131.579 views
Rigas  vs Hearts

REALITAS – Prediksi Rigas  vs Hearts, Ada aksi Liga Konferensi pada hari Jumat 16 September 2022 pukul 02:00 wib ketika FK RFS akan menghadapi Hearts.

FK RFS akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Konferensi melawan Fiorentina.

Satu-satunya pencetak gol dari FK RFS adalah Andrej Ilić (74′). Antonin Barak (56′) menjadi pencetak gol bagi Fiorentina.

FK RFS belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, FK RFS telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan stanbul Başakşehir di kompetisi Liga Konferensi, Hearts dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Hasan Ali Kaldırım (26′), Youssouf Ndayishimiye (67′), Stefano Okaka (75′) dan Berkay zcan (82′) mencetak gol untuk stanbul Başakşehir.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam permainan yang menampilkan Hearts cukup konsisten baru-baru ini. Memeriksa 6 out terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama Hearts ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 11 sementara Hearts telah mencetak 3.

Manajer FK RFS Viktors Morozs tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Manajer Hearts Robbie Neilson memiliki sejumlah pemain yang absen. Craig Halkett (Cedera Hamstring), Kye Rowles (Fraktur Metatarsal), Beni Baningime (Cedera Ligamen Salib) dan Liam Boyce (Pecahnya Ligamen Salib) absen di sini.

Hati dan FK RFS mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami memberi tip permainan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Rigas vs Hearts

Rigas  (4-3-3): Pāvels Šteinbors; Žiga Lipušček, Vladislavs Sorokins, Vitālijs Jagodinskis, Petr Mareš; Tomáš Šimkovič, Stefan Panić; Kevin Friesenbichler, Tomislav Šarić, Andrej Ilić; Emerson Deocleciano

Hearts (4-2-3-1): Craig Gordon; Toby Sibbick, Lewis Neilson, Stephen Kingsley, Alex Cochrane; Andy Halliday, Cameron Devlin; Barrie McKay, Jorge Grant, Gary Mackay-Steven; Stephen Humphrys.

Prediksi Skor Rigas vs Hearts: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber