Prediksi Horsens vs Midtjylland, Liga Denmark 13 Agustus 2022

oleh -148.579 views
oleh
Horsens vs Midtjylland

REALITAS – Prediksi Horsens vs Midtjylland, Pertemuan Superliga di CASA Arena Horsens pada hari Jumat melihat tim tuan rumah AC Horsens turun ke lapangan melawan lawan FC Midtjylland.

AC Horsens akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Randers.

Dalam pertandingan itu, AC Horsens berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Randers memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marvin Egho (22′) mencetak gol untuk Randers.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana AC Horsens ambil bagian. Mengenai pembagian gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 2 sementara AC Horsens berhasil mengumpulkan 7.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Benfica di laga Kualifikasi UCL, FC Midtjylland dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Midtjylland berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Midtjylland adalah Pione Sisto (63′). Di ujung lain, Benfica mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Enzo Fernández (23′), Henrique Araújo (56′) dan Diogo Gonçalves (88′) mencetak gol untuk Benfica.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, FC Midtjylland telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. FC Midtjylland juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 15 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren tersebut akan berlanjut di game berikutnya atau tidak.

Tinjauan head to head mereka di masa lalu menunjukkan sejak 12/08/2018 bahwa AC Horsens telah memenangkan 1 dari ini & FC Midtjylland 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Den Gule Fare dan 11 terjaring oleh Ulvene. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari 16 pada 14 Februari 2021 yang berakhir dengan skor FC Midtjylland 1-0 AC Horsens.

Wasitnya adalah Jakob Kehlet.

Manajer AC Horsens Jens Berthel Askou mengalami cedera lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad bebas cedera lengkap untuk dipilih.

Sepertinya Den Gule Fare mungkin akan menggunakan formasi 3-2-3-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Matej Delac, Magnus Jensen, M. Kiilerich Hansen, James Gomez, Thomas Santos, Lubambo Musonda, David Kruse, Moses Opondo, Aron Sigurdarson, Samson Iyede dan Anders K. Jacobsen.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer FC Midtjylland tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Ulvene mungkin bermain dalam formasi 3-4-3 dengan menurunkan Elias Olafsson, Henrik Dalsgaard, Erik Sviatchenko, Mads Doehr Thychosen, Joel Andersson, Raphael Onyedika, Oliver Soerensen, Paulinho, Edward Chilufya, Anders Dreyer dan Gustav Isaksen.

Kami cenderung berpikir bahwa AC Horsens harus bekerja keras sebagai tim untuk melewati lineup FC Midtjylland yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk FC Midtjylland saat wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Horsens vs Midtjylland : 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber