IKLAN YARA

Prediksi CFR vs Shakhter Soligorsk, Conference League 12 Agustus 2022

oleh -36.579 views
CFR vs Shakhter Soligorsk

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi CFR vs Shakhter Soligorsk, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik pada hari Jumat dinihari akan mempertemukan Cluj dengan Shakhtyor Soligorsk.

Cluj akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Liga I vs Chindia Târgoviște.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari CFR Cluj adalah Karlo Muhar (27′).

CFR Cluj asuhan Dan Petrescu telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 6.

Sementara 6 pertandingan terakhir mereka, Shakhtyor Soligorsk dari Roman Hryhorchuk telah mengonversi total 7 kali – menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,17.

️ Berita Tim: Cluj
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cluj Dan Petrescu dari serangkaian pemain yang lengkap. Florinel Mitrea (Cedera Ligamen) tidak akan bermain.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Shakhtyor Soligorsk Roman Hryhorchuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Belarusia gagal tampil mengesankan di Liga Champions dengan Maribor, tetapi, di sisi lain, mereka mendapatkan kembali posisi teratas di tabel Vysshaya berkat tiga kemenangan liga berturut-turut. Tuan rumah sangat bersemangat menjelang pertandingan hari Jumat dinihari, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan menjadi pemain sayap cepat Ilya Chernyk, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini. Cluj, di sisi lain, mengatur pertemuan dengan Shakhtyor dengan mengalahkan Inter Escaldes dari Andorra dalam pertandingan dua leg.

Orang-orang Rumania tidak ingin berhenti sekarang, tetapi mengalahkan Shakhtyor di Belarus lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertandingan yang ketat akan terjadi di Stadion Stroitel, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, CFR Cluj harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di sisi lain, Shakhtyor Soligorsk mungkin menemukan tugas yang sulit untuk membuat terobosan tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol.

Kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 yang layak untuk CFR Cluj di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor CFR vs Shakhter Soligorsk: 3-1

editor : red
sumber : Berbagai sumber