IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Basel vs Brondby, Conference League 12 Agustus 2022

oleh -72.579 views
Basel vs Brondby

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Basel vs Brondby, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang ini akan menampilkan FC Basel 1893 turun ke lapangan melawan lawan mereka Brøndby IF pada hari Jumat dinihari.

FC Basel 1893 memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Liga Super melawan BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Young Boys Bern melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana FC Basel 1893 ambil bagian. Dalam hal pembagian gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak total 5 dan FC Basel 1893 mengumpulkan 7.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez vs Amiens, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari FC Copenhagen dalam laga Superliga, Brøndby IF dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF memiliki 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Brøndby IF adalah Christian Cappis (19′). Untuk lawan mereka, FC Copenhagen memiliki 18 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Rasmus Falk (13′) dan Pep Biel (33′, 45′, 64′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

Brøndby IF dari Niels Fredriksen telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut menjadi 6.

BACA JUGA :   Prediksi Fortaleza vs Flamengo, Liga Brazil 29 September 2022

Kaly Sène (Knock), Taulant Xhaka (Knock Kecil), Emmanuel Essiam (Cedera Tidak Diketahui), Anton Kade (Fitness), Jean-Kévin Augustin (Ruptured syndesmotic ligament) dan Hugo Vogel (Fitness) tidak akan dapat bermain untuk FC Basel 1893 pelatih Alex Frei.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Brondby menghasilkan tampilan yang mendebarkan dalam menghancurkan Pogon 4-0, tetapi mereka menuju ke pertandingan Jumat dinihari menyusul kekalahan 2-0 dari Silkeborg di kejuaraan nasional. Perlu diingat bahwa semua Alves, Bjork, Maxso, dan Mensah harus absen karena cedera.

RotBlau, di sisi lain, berhasil mencapai babak 3 meskipun berbagi rampasan dengan Tentara Salib di Irlandia Utara. Gelandang penting Taulant Xhaka kembali dari skorsing, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami memprediksi bahwa Swiss akan meraih sesuatu dari leg pertama. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

Pemikiran kami adalah bahwa Brøndby IF memilikinya dalam diri mereka untuk mencetak gol melawan tim FC Basel 1893 ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-1 untuk FC Basel 1893 di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Basel vs Brondby: 2-1

editor : red
sumber : Berbagai sumber