Prediksi Accrington vs Exeter, League One 27 Agustus 2022

oleh -72.579 views
Accrington vs Exeter

REALITAS – Prediksi Accrington vs Exeter, Pertandingan League One di Wham Stadium pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Accrington Stanley bertarung melawan Exeter City.

Accrington Stanley masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 League One melawan MK Dons.

Satu-satunya pencetak gol dari Accrington Stanley adalah Sean McConville (78′). Ethan Robson (30′) adalah pencetak gol untuk MK Dons.

Accrington Stanley tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 poin selama periode itu dan kebobolan total 12 gol. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Terakhir kali keluar, Exeter City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Piala EFL dengan Gillingham.

Dalam pertandingan itu, Exeter City menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Gillingham mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan oleh Gillingham 5-6.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para pemain bertahan Exeter City telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 15.

Pemeriksaan head-to-head sebelumnya sejak 19 September 2015 menunjukkan kepada kita bahwa Accrington Stanley telah memenangkan 2 dari Exeter City 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk Stanley dan 9 untuk The Grecians. Itu rata-rata gol per game 3.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-43 pada 14/04/2018 ketika selesai Accrington Stanley 1-1 Exeter City.

Wasitnya adalah Oliver Langford.

Manajer Accrington Stanley John Coleman tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Exeter City, Matt Taylor. Kyle Taylor (Fraktur-dislokasi pergelangan kaki) tidak akan bermain di sini.

Sepertinya Exeter City dan Accrington Stanley bisa berakhir dengan menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan ketat dengan skor imbang saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Accrington vs Exeter: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber