Prediksi Tobol Kostanay vs Lincoln, UEFA Conference 21 Juli 2022

oleh -184.579 views
oleh
Tobol Kostanay vs Lincoln

REALITAS – Prediksi Tobol Kostanay vs Lincoln, Lincoln Red Imps menghadapi ujian baru pada hari Kamis dalam pertarungan Kualifikasi Liga Konferensi yang menjulang ini dengan Tobol.

Tobol akan mencari pertandingan terakhir mereka di sini setelah kalah 5-1 di Kualifikasi UCL dalam meningkatkan pertandingan terakhir mereka melawan Ferencvárosi TC.

Adama Malouda Traoré (4′, 17′), Aïssa Laïdouni (21′) dan Fortune Bassey (74′, 91′) mencetak gol untuk Ferencvárosi TC.

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan Tobol telah terbukti menjadi urusan yang menyedot perhatian akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Tobol.

Lincoln Red Imps menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Kualifikasi UCL dengan gerhana Shkupi di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Lincoln Red Imps adalah Lee Casciaro (69′).

Pasukan penyerang dari Lincoln Red Imps memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, Red Imps juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 15. Pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

Manajer Tobol Vladimir Gazzaev akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Lincoln Red Imps Mike McElwee tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang akan terjadi dalam pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Tobol tentu memiliki kemampuan untuk mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan Lincoln Red Imps, yang mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit untuk mencetak gol.

ya, kita melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Tobol ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Tobol Kostanay vs Lincoln: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber