Prediksi Shkendija vs Valmiera, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -93.579 views
oleh
Shkendija vs Valmiera

REALITAS – Prediksi Shkendija vs Valmiera, Valmieras FK menantikan tantangan baru pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Shkëndija.

Shkëndija berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Kualifikasi Liga Konferensi melawan Valmieras FK.

Untuk Shkëndija, pencetak golnya adalah Ljupche Doriev (9′) dan Sindrit Guri (63′).

Jarang dalam pertandingan terakhir Shkëndija mencatatkan clean sheet. Faktanya, Shkëndija telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam perjalanan.

Manajer Shkëndija akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Valmieras FK tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Valmieras FK cukup mampu untuk mendapatkan gol melawan tim Shkëndija ini, meskipun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 2-1 untuk Shkëndija setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(*)

Prediksi Skor Shkendija vs Valmiera: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber