Prediksi Sheffield Wednesday vs Portsmouth, League One 30 Juli 2022

oleh -134.579 views
Sheffield Wednesday vs Portsmouth

REALITAS –  Prediksi Sheffield Wednesday vs Portsmouth, Portsmouth melakukan perjalanan ke Stadion Hillsborough pada hari Sabtu untuk pertandingan League One dengan tuan rumah Sheffield Wednesday.

Sheffield Wednesday akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Play-off League One vs Sunderland.

Satu-satunya pencetak gol dari Sheffield Wednesday adalah Lee Gregory (74′). Patrick Roberts (93′) mencetak gol untuk Sunderland.

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Sheffield Wednesday mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Sheffield Wednesday telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 6 gol dalam prosesnya. Namun demikian, waktu akan membuktikan apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Portsmouth telah bermain, memberikan rata-rata 4 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 10 dari gol ini.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 11/3/2001, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Sheffield Wednesday memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Portsmouth 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk The Owls dan 8 diciptakan oleh Pompey. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Bos Sheffield Wednesday Darren Moore tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Michael Jacobs (Cedera Lutut), Jayden Reid (Cedera Lutut) dan Joe Morrell (Cedera Selangkangan) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Sheffield Wednesday kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah besar peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Portsmouth tidak akan mudah menemukan jaringnya sendiri meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan membalas pada tahap tertentu.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Sheffield Wednesday di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Portsmouth: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber