Prediksi Sepsi OSK vs Ljubljana, UEFA Conference 22 Juli 2022

oleh -66.579 views
oleh
Sepsi OSK vs Ljubljana

REALITAS – Prediksi Sepsi OSK vs Ljubljana, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya pada hari Kamis akan melihat Sepsi Sfântu Gheorghe melawan lawan mereka, Olimpija Ljubljana.

Sepsi Sfântu Gheorghe bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga I vs Universitatea Craiova.

Untuk Sepsi Sfântu Gheorghe, gol dicetak oleh Vitalie Damaşcan (73′) dan Nicolae Păun (87′).

Sepsi Sfântu Gheorghe dari Leontin Grozavu telah mencapai target 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Olimpija Ljubljana akan masuk ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 PrvaLiga dengan mengalahkan Mura di pertandingan sebelumnya.

Untuk Olimpija Ljubljana, gol dicetak oleh orđe Crnomarkovi (74′) dan Samuel Pedro (90′).

Membuktikan selera mereka untuk pertandingan penting, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Olimpija Ljubljana telah mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 7 dari gol tersebut. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya atau tidak.

Manajer Sepsi Sfântu Gheorghe Leontin Grozavu akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Olimpija Ljubljana Safet Hadžić tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Sepsi Sfântu Gheorghe kemungkinan akan dapat mencetak dua gol ketika mereka bertemu dengan Olimpija Ljubljana, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol bagi diri mereka sendiri.

ya, kita melihat margin kemenangan 2-0 yang dikendalikan untuk Sepsi Sfântu Gheorghe di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Sepsi OSK vs Ljubljana: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber