Prediksi Salford vs Blackpool, Laga Ujicoba 20 Juli 2022

oleh -50.579 views
oleh
Prediksi Salford vs Blackpool, Setelah mengalahkan Blackpool akan berharap untuk mendapatkan kembali pra-musim mereka ke jalurnya ketika mereka

REALITAS – Prediksi Salford vs Blackpool, Setelah mengalahkan Blackpool akan berharap untuk mendapatkan kembali pra-musim mereka ke jalurnya ketika mereka melakukan perjalanan untuk bermain melawan tim Liga Dua Salford City.

Tuan rumah juga bertengkar untuk mendapatkan bentuk saat mereka bersiap untuk kampanye berikutnya, dengan skuad mencari momentum yang sangat dibutuhkan pada hari Selasa.

Tujuan Salford City untuk dipromosikan keluar dari Liga Dua sekali lagi tertunda musim lalu karena mereka berakhir di luar tempat playoff.

Setelah perubahan dalam tim manajemen, fokus sekali lagi adalah membawa klub lebih tinggi dari sebelumnya, dengan Neil Woods saat ini orang yang bertanggung jawab untuk mewujudkannya.

Pra-musim memberinya kesempatan untuk bekerja dengan skuad dan melihat apa yang dia miliki untuk kampanye baru, dan dia akan berharap untuk melihat hasil yang lebih baik sebelum musim baru dimulai.

Meskipun Salford mengalahkan Rylands 7-2 di pertandingan pertama mereka musim panas, yang telah diikuti oleh kekalahan melawan Chorley dan hasil imbang dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao, 28 April 2024

Ammies menghadapi Rotherham United minggu lalu, dengan permainan berakhir 1-1, yang merupakan sesuatu yang sekarang akan didorong untuk ditingkatkan oleh skuad.

Blackpool memulai kampanye pra-musim mereka dengan cara yang baik dengan kemenangan 2-0 melawan Southport, tetapi sejak itu mereka mengalami kekalahan beruntun.

The Seasiders dikalahkan oleh Leeds United, dan itu diikuti oleh kekalahan di akhir pekan melawan tim Skotlandia Rangers, dengan gol Beryly Lubala tidak cukup saat pertandingan berakhir 2-1.

Meskipun kalah melawan Gers, Blackpool melakukan upaya yang berani dan menunjukkan kualitas mereka, terutama melawan oposisi dari divisi yang lebih tinggi.

Sekarang Blackpool akan menghadapi tim dua liga di bawah mereka, dan tekanan serta harapan dari para penggemar tentu akan berbeda kali ini.

The Seasiders finis di paruh bawah musim lalu, dan klub akan ingin melangkah ke level berikutnya sekarang, itulah sebabnya pra-musim memiliki banyak kepentingan.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Besiktas, 28 April 2024

Wood masih mencari starting XI utamanya untuk kampanye baru, dan sejauh ini ada banyak rotasi dalam permainan yang mereka mainkan.

Banyak pemain tim utama tidak banyak digunakan karena itu, tetapi saat musim mulai semakin dekat, ada kemungkinan dia akan mulai mencoba mempersempit seperti apa susunan pemain Salford.

Michael Appleton memiliki tim yang sangat mirip dengan yang dia lakukan musim lalu karena kurangnya aktivitas transfer yang telah dilakukan Blackpool musim panas ini.

Klub memang kehilangan Ethan Robson ke MK Dons, yang sedikit melemahkan skuad mereka karena ia belum digantikan oleh Seasiders, dengan permainan ini kemungkinan akan melihat banyak rotasi untuk skuad.(*)

Prediksi Pemain Salford vs Blackpool

Prediksi Skor Salford vs Blackpool: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber