Prediksi Nordsjaelland vs Lyngby, Liga Denmark 2 Agustus 2022

oleh -72.579 views
oleh
Nordsjaelland vs Lyngby

REALITAS –  Prediksi Nordsjaelland vs Lyngby, FC Nordsjælland akan menjamu tim tamu Lyngby BK di Right To Dream Park dalam pertandingan Superliga pada hari Senin.

FC Nordsjælland berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 Superliga atas Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk FC Nordsjælland, gol dicetak oleh Ernest Nuamah (3′), Andreas Schjelderup (71′) dan Benjamin Nygren (74′). Untuk lawan mereka, Brøndby memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Josip Radošević (56′) menjadi pencetak gol untuk Brøndby IF.

FC Nordsjælland cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa FC Nordsjælland telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari AC Horsens di kompetisi Superliga, Lyngby BK berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Lyngby BK berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. AC Horsens mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Anders K. Jacobsen (21′) menjadi pencetak gol bagi AC Horsens.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Lyngby BK Freyr Alexandersson telah melihat upaya gol mereka berhasil 7 kali, memberi mereka rata-rata gol per game 1,17.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 08/06/2017 menunjukkan kepada kita bahwa FC Nordsjælland telah memenangkan 3 di antaranya dan Lyngby BK 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 15 untuk Tigrene dan 6 datang dari De kongebl. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari 21 pada 12/03/2021 yang berakhir dengan skor di Lyngby BK 0-3 FC Nordsjælland.

Pertandingan dipimpin oleh Jonas Hansen.

Bos FC Nordsjælland Flemming Pedersen sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk bertanding.

Kami berpikir bahwa Tigrene mungkin akan memulai dengan sistem 4-3-3 untuk permainan ini dengan Andreas Hansen, Oliver Villadsen, Kian Hansen, Adamo Nagalo, Martin Frese, Mads Bidstrup, Jacob Christensen, Mohammed Diomande, Andreas Schjelderup, Mads Hansen dan Ernest Nuamah.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Lyngby BK Freyr Alexandersson. Frederik Gytkjaer (Gegar otak) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa De kongeblå tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 3-1-4-2 menggunakan Frederik Ibsen, Pascal Gregor, Kristian Dirks Riis, Brian Hamalainen, Casper Winther, Kasper Jorgensen, Magnus Westergaard, Rasmus Thellufsen, Adam Sorensen, Mathias Kristensen dan Emil Nielsen.

Perasaan kami adalah bahwa Lyngby BK memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim FC Nordsjælland ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 2-1 untuk FC Nordsjælland secara penuh. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(*)

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Lyngby: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber