Prediksi Tre Fiori vs Torshavn, Liga Konferensi 29 Juli 2022

oleh -52.579 views
oleh
Tre Fiori vs Torshavn

REALITAS – Prediksi Tre Fiori vs Torshavn, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka pada hari Kamis akan mempertemukan Tre Fiori melawan B36 Tórshavn.

Tre Fiori tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan B36 Tórshavn.

Karakteristik umum dari permainan Tre Fiori yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wolverhampton, 5 Mei 2024

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan B36 Tórshavn telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Di bagian belakang, B36 Tórshavn tampaknya memiliki sedikit bagian bawah yang lembut. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Bos Tre Fiori tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer B36 Tórshavn tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk masuk ke permainan ini.

Dalam pandangan kami, Tre Fiori mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim B36 Tórshavn ini yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Newcastle, 4 Mei 2024

Oleh karena itu, kami melihat keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk B36 Tórshavn secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Tre Fiori vs Torshavn: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber