Prediksi Rijeka vs Torshavn , 18 Agustus 2023

oleh -425.579 views
Rijeka vs Torshavn

MEDIAREALITAS – Prediksi Rijeka vs Torshavn , B36 Tórshavn menghadapi ujian baru pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang dengan Rijeka.

Rijeka berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Kualifikasi Liga Konferensi 1-3 versus B36 Tórshavn.

Untuk Rijeka, gol dicetak oleh Bruno Goda (48′) dan Stjepan Radeljić (88′). Hannes Agnarsson (33′) mencetak gol untuk B36 Tórshavn.

Pertandingan yang menampilkan Rijeka sering menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak mencetak aturan daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 20 di antaranya milik Rijeka.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wolverhampton, 5 Mei 2024

B36 Tórshavn telah mengonversi 7 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

Bos Rijeka Sergej Jakirović tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki permainan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Bournemouth, 4 Mei 2024

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos B36 Tórshavn tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

B36 Tórshavn memilikinya untuk mencetak gol melawan barisan Rijeka ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Rijeka ketika peluit waktu penuh berbunyi. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan..(**)

Prediksi Skor Rijeka vs Torshavn : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions