Prediksi Mura vs Sfintul, UEFA Conference 15 Juli 2022

oleh -93.579 views
oleh
Mura vs Sfintul

REALITAS – Prediksi Mura vs Sfintul, Mura akan mengundang Sfîntul Gheorghe ke Stadion Fazanerija pada leg kedua kualifikasi putaran pertama Liga Eropa UEFA pada Kamis.

Pertandingan leg pertama di Stadion Zimbru pekan lalu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Mura, yang mengambil langkah kecil menuju kualifikasi untuk pertandingan penyisihan grup Liga Konferensi untuk musim kedua berturut-turut.

Gol Tio Cipot membawa mereka memimpin pada menit ke-65 pertandingan dan dibantu oleh gol bunuh diri Nicolai Calance pada menit ke-73.

Pemain pengganti babak kedua Jibril Ibrahim membalaskan satu gol bagi tuan rumah saat itu untuk memberi timnya kesempatan bertarung di leg kedua. Kedua tim memiliki waktu istirahat seminggu untuk mempersiapkan leg kedua dan akan berusaha untuk membuatnya diperhitungkan di sini.

Mura memulai kampanye liga mereka pada hari Minggu sementara Gheorghe tidak beraksi sampai akhir bulan.

Kedua belah pihak akan bertemu untuk kedua kalinya di semua kompetisi pada hari Kamis.

Tidak ada absen besar bagi tuan rumah dalam pertandingan ini dan hanya Miha Kompan Breznik yang masih absen karena cedera. Mirlind Daku tidak menerima izin terkait visa yang layak terakhir kali dan tidak melakukan perjalanan ke Moldova. Dia memenuhi syarat untuk bermain di leg kedua dan kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan di game ini.

Pertandingan leg pertama berlangsung ketat antara kedua tim dan gol bunuh diri terbukti menjadi pembeda yang memberi Mura keunggulan. Di rumah, mereka diharapkan untuk menampilkan setidaknya kinerja yang sama atau bahkan lebih baik.

Membalikkan defisit satu gol di laga tandang akan sulit bagi Sfîntul Gheorghe dan kami mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan tipis.(red)

Prediksi Pemain Mura vs Sfintul

Mura (3-4-1-2): Matko Obradovic (GK); Gregor Balažic, Amar Beganović, Klemen Pucko; Ziga Kous, Alen Kozar, Tio Cipot, Nik Lorbek; Luka Bobičanec; Matic Maruško, Nikola Petković

Sfîntul Gheorghe (4-4-2): Nicolae Calancea (GK): Petru Ojog, Yevhen Smirnov, Serghei Svinarenco, Cedric Ngah; Alexandru Suvorov, Dan Pușcaș, Daniel Lisu, Vadim Paireli; Marin Căruntu, Jibril Ibrahim

Prediksi Skor Mura vs Sfintul: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber