Prediksi Liepaja vs Gjilani, UEFA Conference 14 Juli 2022

oleh -115.579 views
oleh
Liepaja vs Gjilani

REALITAS – Prediksi Liepaja vs Gjilani, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang berlawanan pada hari Kamis ini mempertemukan lawan Liepāja melawan Gjilani.

Liepāja akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Gjilani.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Liepāja. Liepāja telah memberikan sedikit perlawanan, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Manajer Liepāja tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Gjilani tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Liepāja kemungkinan besar akan mencetak setidaknya satu kali ketika mereka bertemu Gjilani, yang mungkin menganggapnya sebagai tugas yang sulit.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 2-0 untuk Liepāja setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Liepaja vs Gjilani: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber