IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Boca Juniors vs Estudiantes, Liga Argentina 25 Juli 2022

oleh -25.579 views
Boca Juniors vs Estudiantes

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Boca Juniors vs Estudiantes, Pertandingan Superliga di Estadio Alberto J. Armando pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Boca Juniors bertarung habis-habisan dengan Estudiantes de La Plata.

Boca Juniors akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Argentinos Juniors.

Dalam pertandingan itu, Boca Juniors memiliki 63% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Argentinos Juniors mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gabriel Carabajal (23′) dan Gastón Verón (42′) mencetak gol untuk Argentinos Juniors.

Ciri yang berulang dari pertandingan Boca Juniors baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi pecundang.

BACA JUGA :   Prediksi Goias vs Botafogo, Liga Brazil 29 September 2022

Estudiantes de La Plata masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Superliga melawan Barracas Central dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Estudiantes de La Plata berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Estudiantes de La Plata, gol-gol dicetak oleh Leandro Díaz (11′), Benjamin Rollheiser (53′) dan Pablo Piatti (83′). Barracas Central mendapat 5 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ivan Tapia (21′) mencetak gol untuk Barracas Central.

Melihat performa mereka, dan Estudiantes de La Plata telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Estudiantes de La Plata memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Mari kita lihat apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Pau, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Memeriksa head-to-head mereka sebelumnya sejak 05/06/2017 memberi tahu kita bahwa Boca Juniors telah memenangkan 3 dari Estudiantes de La Plata 2 ini, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 6 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 untuk Los Xeneizes dan 3 terjaring oleh Los Pincharratas. Jumlah rata-rata gol per game adalah 1.

Laga terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-6 pada 14/03/2022 yang berakhir dengan skor Estudiantes de La Plata 0-1 Boca Juniors.

Saat itu, Estudiantes de La Plata memiliki 34% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di ujung lain, Boca Juniors memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luis Advincula (54′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persita, Liga Indonesia 29 September 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Fernando Echenique.

Nicolás Figal (Lutut terkilir) dan Diego González (Cedera Meniscal) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Boca Juniors Sebastián Battaglia.

Manajer Estudiantes de La Plata Ricardo Zielinski memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mauro Boselli (Cedera Kaki) dan Ezequiel Muñoz (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan tampil.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Estudiantes de La Plata akan kecewa jika mereka tidak menghancurkan tim Boca Juniors ini, tetapi tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Boca Juniors saat peluit waktu penuh dibunyikan. Harus menjadi salah satu yang menarik..(*)

Prediksi Skor Boca Juniors vs Estudiantes: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber