Prediksi San Lorenzo vs Talleres, Liga Argentina 26 Juli 2022

oleh -198.579 views
San Lorenzo vs Talleres

REALITAS – Prediksi San Lorenzo vs Talleres, San Lorenzo akan menghadapi lawan tamu Talleres di Estadio Pedro Bidegain dalam pertandingan Superliga pada hari Senin.

San Lorenzo menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Superliga melawan Unión de Santa Fe.

Dalam pertandingan itu, San Lorenzo berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk San Lorenzo, pencetak golnya adalah Adam Bareiro (31′) dan Nahuel Barrios (44′). Untuk lawan mereka, Unión de Santa Fe memiliki 20 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Diego Polenta (57′) dan Tomás González (96′) mencetak gol untuk Union de Santa Fe.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir bahwa San Lorenzo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa San Lorenzo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Kita harus melihat apakah tren itu bisa berlanjut di game ini.

Talleres masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Superliga dengan kekalahan dari Banfield di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Mallorca, 31 Maret 2024

Dalam pertandingan itu, Talleres memiliki 50% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Talleres adalah Diego Valoyes (17′). Banfield memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Talleres, volume gol yang rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol rata-rata La T menjadi 0,83.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 27/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa San Lorenzo telah memenangkan 1 dari ini & Talleres 5, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

9 gol dicetak antara dua gol selama rata-rata tersebut, dengan 1 dari Ciclón dan 8 diciptakan oleh La T. Itu angka gol per game dari 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-6 pada 13/03/2022 ketika skor akhir adalah Talleres 0-1 San Lorenzo.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Burnley, 30 Maret 2024

Pada hari itu, Talleres memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

San Lorenzo mendapat 17 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Yeison Gordillo (35′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Facundo Tello.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos San Lorenzo Rubén Insa karena sekelompok pemain yang utuh. Jeremias James (Ligamentum cruciatum pecah) meleset.

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Talleres Pedro Caixinha. Michael Santos (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Talleres memiliki keinginan untuk menghancurkan tim San Lorenzo ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip permainan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk San Lorenzo di akhir 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor San Lorenzo vs Talleres: 2-1

editor : Wahyudi
sumber : Berbagai sumber