Prediksi Gimnasia vs Lanus, Liga Argentina 25 Juli 2022

oleh -83.579 views
Gimnasia vs Lanus

REALITAS – Prediksi Gimnasia vs Lanus, Pertandingan Superliga di Estadio Juan Carmelo Zerillo pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Gimna ‘ Plata menghadapi lawan Lanús.

Gimna ‘ Plata akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan River Plate.

Dalam pertandingan itu, Gimna’ Plata berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, River Plate membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Lucas Beltran (44′) mencetak gol untuk River Plate.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Gimna ‘ Plata ambil bagian. Meruntuhkan atribusi gol dalam periode ini, pihak lawan mencetak agregat 4 dan Gimna ‘ Plata berhasil menghitung 5. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Pada laga sebelumnya, Lanús bermain imbang 2-2 di laga Superliga melawan Vélez Sarsfield.

Dalam pertandingan itu, Lanús memiliki 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Lans, gol dicetak oleh Lautaro Acosta (54′) dan Franco Ortellado (74′). Untuk lawan mereka, Vélez Sarsfield melakukan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Máximo Perrone (39′) dan Leonardo Jara (70’) mencetak gol untuk Vélez Sarsfield.

BACA JUGA :   Prediksi Machida Zelvia vs Sagan Tosu, J-League 30 Maret 2024

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Lans, minimal tiga gol telah tercapai. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3, dengan jumlah gol rata-rata yang dihasilkan oleh Lan adalah 1.

Melihat hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 12/06/2016 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Gimna ‘ Plata. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Lanús mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan di 83% dari game yang dimainkan.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari El Lobo dan 13 milik Granate. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke-8 pada 25/08/2021 ketika itu berakhir 2-0 Gimna ‘ Plata Lan.

BACA JUGA :   Prediksi Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare, J-League 30 Maret 2024

Saat itu, Lan berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah José Manuel López (14′) dan ngel González (36′).

Gimna’ Plata melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Nazareno Arasa.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Gimna ‘ Plata Néstor Gorosito dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Nicolás Contin (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Lans Jorge Almirón. Pedro de la Vega (Ligamentum cruciatum pecah) absen untuk pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Lanús mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Gimna ‘ Plata ini yang seharusnya memiliki keunggulan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Gimna ‘ Plata di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Gimnasia vs Lanus : 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber