IKLAN YARA

Prediksi Seoul vs Pohang Steelers, Liga Korea 15 Mei 2022

oleh -62.579 views
oleh
Prediksi Seoul vs Pohang Steelers, Liga Korea 15 Mei 2022

REALITAS – Prediksi Seoul vs Pohang Steelers, Pertandingan Liga 1 K di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah FC Seoul menghadapi oposisi dalam bentuk Pohang Steelers.

FC Seoul berharap bisa menang lagi setelah sukses 3-1 K League 1 vs Suwon FC.

Selama enam pertandingan sebelumnya, FC Seoul asuhan Yong-Soo Choi telah berhasil mencetak total 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Pohang Steelers akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 K League 1 melawan Seongnam FC di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Serangkaian penampilan yang dicapai dari para bek Pohang Steelers telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 18/07/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan FC Seoul memenangkan 2 dari pertandingan itu, Pohang Steelers 2 dan 2 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk FC Seoul dan 9 untuk Steelers. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos FC Seoul Yong-Soo Choi dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Yo-han Go (ruptur tendon Achilles) akan absen.

Bos Pohang Steelers Gi-dong Kim memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Yong-jun Heo (Cedera Tidak Diketahui), Alex Grant (Cedera Tidak Diketahui), Hyun-moo Kang (Kebugaran) dan Seung-dae Kim (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Cristal vs Talleres, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Menurut pendapat kami, Pohang Steelers dan FC Seoul harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Seoul vs Pohang Steelers: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions