IKLAN YARA

Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Gangwon, Liga Korea 15 Mei 2022

oleh -51.579 views
oleh
Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Gangwon

REALITAS – Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Gangwon, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Jeonju pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Jeonbuk Hyundai Motors menyambut Gangwon FC.

Jeonbuk Hyundai Motors ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-1 K League 1 atas Incheon United.

Jeonbuk Hyundai Motors tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Ulsan Hyundai di laga K League 1, Gangwon FC dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bragantino vs Estudiantes, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Melihat performa mereka, dan Gangwon FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Gangwon FC tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 30/05/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Jeonbuk Hyundai Motors telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Gangwon FC 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Green Warriors dan 6 dari Gangwon. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Bos Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Gangwon FC Byung-Soo Kim saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kwang-yeon Lee (Pecahnya Ligamen Salib), Dino Islamovic (pecahnya tendon Achilles), Lee Jeong-hyeop (Cedera Ligamen) dan Kook-young Han (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Cristal vs Talleres, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Di laga ini, Gangwon FC akan berhasil menembus pertahanan tim Jeonbuk Hyundai Motors ini, meski mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 2-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors secara penuh waktu. Harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Jeonbuk Hyundai vs Gangwon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions