IKLAN YARA

Prediksi Ceara vs Flamengo, Liga Brazil 15 Mei 2022

oleh -24.579 views
oleh
Prediksi Ceara vs Flamengo

REALITAS – Prediksi Ceara vs Flamengo, Pertemuan Serie A di Estádio Governador Plácido Castelo pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Ceará turun ke lapangan melawan Flamengo.

Ceará berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Copa do Brasil vs Tombense.

Aspek menarik dari game Ceará baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 6 di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

Flamengo akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Copa do Brasil atas Altos di pertandingan sebelumnya.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Flamengo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Flamengo memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Namun, tren semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daegu, Liga Korea 17 Mei 2022

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 25/08/2019 memberi tahu kita bahwa Ceará telah memenangkan 2 dari game ini & Flamengo 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Vovô dan 10 terjaring oleh Fla. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 30/11/2021 ketika itu selesai Flamengo 2-1 Ceará.

Dalam pertandingan itu, Flamengo memiliki 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gabriel Barbosa (3′) dan Matheuzinho (79′).

BACA JUGA :   Prediksi Boca Juniors vs Corinthians, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Ceará mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rick (71′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Caio Max Augusto Vieira.

Bos Ceará Dorival Júnior akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Vovô mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 yang menampilkan João Ricardo, Michel Macedo, Lucas Ribeiro, Gabriel Lacerda, Bruno Pacheco, Richard Coelho, Geovane, Vinícius Lima, Erick, Stiven Mendoza dan Vinicius Goes.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi, manajer Flamengo Paulo Sousa tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs Liverpool, Liga Inggris 17 Mei 2022

Kami memperkirakan bahwa Fla tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-3 dengan mengirimkan Hugo Souza, Thiago Maia, David Luiz, Filipe Luis, Mauricio Isla, Andreas Pereira, Willian Arao, Bruno Henrique, verton Ribeiro, Gabriel Barbosa dan G. de Arrascaeta.

Ceará mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendaftarkan skor melawan tim Flamengo ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Kami akan mengadakan kontes yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Flamengo di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Ceara vs Flamengo: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions