IKLAN YARA

Prediksi Palmeiras vs Bragantino, Liga Brazil 15 Mei 2022

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi Palmeiras vs Bragantino

REALITAS – Prediksi Palmeiras vs Bragantino, Pertandingan Serie A di Allianz Parque pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Palmeiras turun ke lapangan melawan lawan Red Bull Bragantino.

Palmeiras berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Copa do Brasil melawan Juazeirense.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Palmeiras. Palmeiras tidak banyak memberi lawan, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Dalam pertandingan sebelumnya, Red Bull Bragantino bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Atlético Mineiro.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Bragantino menguasai 38% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Red Bull Bragantino adalah Ytalo (13′). Atlético Mineiro memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ignacio Fernández (66′) adalah pencetak gol untuk Atlético Mineiro.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Dalam 6 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Red Bull Bragantino, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan sangat sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol rata-rata Leão da Zona sama dengan 0,67. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Menuju ke pertandingan ini, Red Bull Bragantino belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 06/09/2020 menunjukkan bahwa Palmeiras telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Red Bull Bragantino 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Verdão dan 9 untuk Leão da Zona. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Caracas vs The Strongest, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 25 pada 10/10/2021 yang berakhir dengan skor di Palmeiras 2-4 Red Bull Bragantino.

Dalam pertandingan itu, Palmeiras memiliki 55% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Dudu (43′) dan Raphael Veiga (62′).

Di ujung lain, Red Bull Bragantino memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Ytalo (13′), Tomás Cuello (34′) dan Artur (36′, 76′).

Wasitnya adalah Rafael Traci.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Palmeiras Abel Ferreira berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Henri (Fraktur Tibia dan Fibula) meleset.

Dalam pandangan kami, Verdão mungkin akan memulai dengan sistem 4-2-3-1 untuk game ini dan memilih Weverton, Marcos Rocha, Murilo Cerqueira, Gustavo Gomez, Joaquín Piquerez, Danilo, Zé Rafael, Dudu, Raphael Veiga, Wesley dan Roni.

BACA JUGA :   Prediksi Bragantino vs Estudiantes, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Red Bull Bragantino Maurício Barbieri tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Leão da Zona mungkin menggunakan susunan pemain 4-2-3-1, memilih Cleiton, Jose Hurtado, Léo Ortiz, Renan Victor, Luan Cândido, Lucas Evangelista, Jadsom, Artur, Eric Ramires, Helinho dan Ytalo.

Kami berpikir bahwa Palmeiras pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat berhadapan dengan Red Bull Bragantino, yang tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 untuk Palmeiras saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Palmeiras vs Bragantino: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions