IKLAN YARA

Prediksi Atletico Mineiro vs Goianiense, Liga Brazil 15 Mei 2022

oleh -26.579 views
oleh
Prediksi Atletico Mineiro vs Goianiense

REALITAS – Prediksi Atletico Mineiro vs Goianiense, Atlético Goianiense tiba di Estádio Raimundo Sampaio pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Atlético Mineiro.

Atlético Mineiro memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Serie A melawan Red Bull Bragantino.

Dalam pertandingan itu, Atlético Mineiro memiliki 62% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Mineiro adalah Ignacio Fernández (66′). Untuk lawan mereka, Red Bull Bragantino mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ytalo (13′) menjadi pencetak gol bagi Red Bull Bragantino.

Atlético Mineiro tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 9.

Jelang pertemuan ini, Atlético Mineiro belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daegu, Liga Korea 17 Mei 2022

Pada pertandingan sebelumnya, Atlético Goianiense bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Copa do Brasil melawan Cuiabá.

Statistik tidak berbohong, dan Atlético Goianiense telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Secara defensif, Atlético Goianiense benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Atlético Goianiense tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya sejak 16/07/2017 menunjukkan bahwa Atlético Mineiro telah memenangkan 5 di antaranya dan Atlético Goianiense 1, dengan jumlah seri menjadi 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 27 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 4,5 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 27 pada 17/10/2021 ketika itu berakhir Atlético Goianiense 2-1 Atlético Mineiro.

Pada kesempatan itu, Atlético Goianiense berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Janderson (65′) dan Lucas Oliveira (81′).

Di sisi lain, Atlético Mineiro melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nathan Silva (59′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Raphael Claus.

Bos Atlético Mineiro Antonio Mohamed akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Galo tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, memanfaatkan verson, Guga, Júnior Alonso, Nathan Silva, Guilherme Arana, Allan, Jair, Matias Zaracho, Ignacio Fernandez, Keno dan Hulk .

BACA JUGA :   Prediksi Boca Juniors vs Corinthians, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Atlético Goianiense Umberto Louzer tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Kami percaya Dragão mungkin memilih sistem 4-2-3-1 dengan starting lineup Ronaldo, Dudu, Wanderson, Ramon Menezes, Arthur Henrique, Gabriel Baralhas, Marlon Freitas, Shaylon, Airton, Léo Pereira dan Wellington Rato.

Atlético Mineiro kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Atlético Goianiense mungkin akan kesulitan mendapatkan peluang menembak, tetapi kami terkadang menganggapnya berbahaya.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 untuk Atlético Mineiro di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Goianiense: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions