IKLAN YARA

Prediksi Internacional vs Corinthians, Liga Brazil 15 Mei 2022

oleh -33.579 views
oleh
Prediksi Internacional vs Corinthians

REALITAS – Prediksi Internacional vs Corinthians, Internacional berhadapan dengan tim tandang Corinthians di Estádio José Pinheiro Borda dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu.

Internacional memasuki pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Serie A melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Internacional berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Internacional adalah Vitão (47′). Untuk lawan mereka, Juventus memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. scar Ruiz (93′) adalah pencetak gol untuk Juventus.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Internacional. Internacional telah mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Corinthians menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Copa do Brasil saat mereka mengalahkan Portuguesa dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Avispa Fukuoka, Piala Jepang 18 Mei 2022

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Corinthians telah terbukti baru-baru ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 3 gol sementara Corinthians telah mencetak 6. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Ada banyak hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka mulai dari 11/08/2019, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu sangat tinggi 83 persen dari game yang berakhir seri.

Agregat 7 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 dari Colorado dan 4 terjaring oleh Timão. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Tokushima Vortis vs Nagoya, Piala Jepang 18 Mei 2022

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie A match day 28 pada 24/10/2021 yang berakhir dengan Internacional 2-2 Corinthians.

Saat itu, Internacional berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Rodrigo Lindoso (9′) dan Gustavo Maia (93′).

Korintus mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Giuliano (61′) dan Fábio Santos (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bruno Arleu.

Manajer Internacional Mano Menezes memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Colorado mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan ini yang menampilkan Daniel, Fabricio Bustos, Vitão, Bruno Méndez, Rene, Edenilson, Rodrigo Dourado, Wanderson, Carlos De Pena, David dan Alexandre Alemão.

BACA JUGA :   Prediksi Ulsan vs Jeju United , Liga Korea 18 Mei 2022

Berkat skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Korintus Vítor Pereira. Paulinho (Ligamen lutut pecah) absen untuk pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Timão dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-2-3-1 dengan mengirimkan Cassio, Rafael Ramos, Raul Gustavo, Gil, Bruno Melo, Renato Augusto, Du Queiroz, Gustavo Mantuan, Víctor Cantillo, Willian dan Roger Guedes.

Kami membayangkan bahwa Corinthians akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menembus pertahanan barisan Internacional ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Internacional di akhir 90-an.(*)

Prediksi Skor Internacional vs Corinthians: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions