IKLAN YARA

Anggota DPR RI Lapor Balik Karyawan Resto Mai Ceng’go

oleh -37.579 views
Anggota DPR RI Lapor Balik Karyawan Resto Mai Ceng'go
Komisi III Anggota DPR RI, Beny Kabur Herman
Penulis: Dance Henukh
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Rote Ndao | Realitas – Anggota Komisi III DPR RI Benny Kabur Harman (BKH) membantah menganiaya karyawan restoran Mai Ceng’go di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (24/5/2022). Ia bahkan mengatakan akan melapor balik karyawan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini dilaporkan ke Polres Manggarai Barat lantaran diduga menampar karyawan resto Mai Ceng’go di Labuan Bajo.

BACA JUGA :   IKWI Ikut Eksibisi Dua Cabor di Porwanas XIII Jatim

Dalam rekaman CCTV yang beredar, ada seseorang yang diduga adalah BKH menampar karyawan resto sebanyak 4 kali.

Ia juga tampak menunjuk-nunjuk wajah karyawan tersebut.

Namun, dalam klarifikasinya, BKH membantah. Ia mengaku hanya mendorong wajah karyawan tersebut.

“Bahwahari ini saya dengar kabar bahwa saya dilaporkan oleh manajer Mai Ceng’go ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan.

Manajer Mai Ceng’go juga menyebarkan berita bohong kepada masyarakat bahwa saya melakukan kekerasan berkali-kali/menampar tiga kali terhadap karyawan resto Mai Ceng’go.

BACA JUGA :   Polres Metro Jakarta Barat Terima Penghargaan Dari J&T exspres

Kekerasan apa yang saya lakukan? Bukankah pihak Manager resto Mai Ceng’go yang sebenarnya telah melakukan kekerasan perlakuan terhadap kami?” kata BKH dalam klarifikasinya kepada awak media, Kamis (26/5/2022) malam.

BKH pun menegaskan akan melapor balik manajemen restoran tersebut ke polisi.

Benny berencana bakal melaporkan balik pihak restoran. Petinggi Partai Demokrat ini menilai informasi yang beredar telah mencemarkan nama baiknya.

BACA JUGA :   Bantuan Gempa Cianjur Terus Mengalir di Mako PWI Bogor

“Kami akan mengajukan laporan polisi atas perbuatan tidak menyenangkan yang kami terima dan juga melaporkan ke polisi pencemaran nama baik, hoaks, dan menyebarkan informasi sesat kepada publik,” sesuai surat klarifikasi BKH yang di Terima media ini Kamis (26/5/202). (*)